28 Oktober, Uniqlo Buka Toko Berkonsep Heritage di Bandung

Diposting pada

Uniqlo punya ciri khas toko berkonsep heritage di negara asalnya, Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, mengumumkan rencana untuk membuka stand store pertamanya di Kota Bandung, Jawa Barat. Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini jenama yang terkenal dengan busana kasualnya itu akan mengusung konsep heritage yang menjadi ciri khas Uniqlo di negara asalnya.

 

Pusat fashion yang akan dibuka pada 28 Oktober mendatang itu diharapkan dapat menghadirkan sensasi berbelanja yang berbeda dari gerai Uniqlo lain yang kebanyakan berada di pusat-pusat perbelanjaan. Toko keempat di Bandung dan ke-53 di Indonesia ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman berbelanja layaknya di Jepang kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Bandung.

 

“Uniqlo Heritage Bandung akan segera hadir di Jalan LLRE Martadinata No 65, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, yang selama ini menjadi pusat belanja warga Bandung maupun dari daerah lain,” ungkap Yulia Rachmawati selaku PR Uniqlo Indonesia.

 

Yulia mengatakan kehadiran Uniqlo Heritage Bandung juga sebagai respons atas antusiasme penggemar mode atas produk LifeWear. Ia mengatakan LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

“Desainnya menyesuikan dengan perkembanganan masa, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya individu masing-masing,” jelasnya.


Artikel ini bersumber dari : www.republika.co.id.

Baca Juga :   Gubernur Jawa Barat Dan Plt.Wali Kota Bekasi Resmikan Gedung Sekolah Dasar Akhyar International Islamic School
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *