4 Tips Memilih Souvenir Pernikahan Anda

Diposting pada

Tips Memilih Souvenir – Untuk para calon pengantin, beberapa hal yang perlu disiapkan untuk jamin kesuksesannya hari H. Dimulai dari yang paling penting seperti venue, makanan dan dokumentasi sampai hal perintilan yang harus berada di satu pernikahan. Nach, tiap pernikahan sama dengan souvenir wedding.

Wedding souvenir sebagai tanda mata yang diberi pengantin untuk tamu sebagai ingat masa lalu. Umumnya, beberapa pengantin cari dua hal saat sebelum jatuhkan opsinya yaitu wedding souvenir yang unik sekalian murah.

Jemu dengan gagasan souvenir pernikahan yang itu melulu? Berikut sejumlah referensi dan ide wedding souvenir yang unik dan murah di bawah ini. Mudah-mudahan berguna ya!

Dalam melangsungkan pesta pernikahan, salah satu perihal yang penting ialah Souvenir Pernikahan. Ini jadi penting karena bila terlampau minim karena itu waktu untuk pilih juga jadi makin terbatas.

Karena itu, menyiapkan souvenir pernikahan pasti harus dilaksanakan semenjak jauh hari mulai dari penyiapan gaun pengantin, catering, kuade, fotografi, sampai undangan pernikahan.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Anda

Kadang, tentukan tipe souvenir dapat benar-benar memusingkan ke-2 mempelai daripada menyiapkan hal lainnya. Ini karena souvenir akan dikasih ke tamu undangan hingga tentu saja mempelai ingin yang terbaik supaya beberapa tamu undangan berasa senang dan terkesan.

Bila Anda sedang cari souvenir yang pas, tips pilih souvenir di bawah ini kemungkinan menjadi ide Anda. Berikut sejumlah panduan pilih souvenir untuk pernikahan, antara lain:

1. Souvenir Unik dengan Kustom Sendiri

Agar pernikahan Anda lebih spesial dan terkesan untuk beberapa tamu undangan, pilih souvenir yang unik yang masih belum sering dipakai untuk acara pernikahan.

Baca Juga :   6 Gaya Yoga Simpel yang Bisa Kamu Coba dan Lakukan

Agar anda dapat memperoleh yang paling unik, Anda dapat mendesain sendiri wujud souvenir itu. Yakinkan pada souvenir itu diberi inisial pernikahan, contoh tanggal pernikahan sampai nama kedua pengantin.

2. Souvenir yang Bermanfaat

Selain souvenir yang unik, pilih souvenir yang berguna agar dipakai dalam periode waktu tertentu oleh beberapa tamu undangan. Walau Anda ingin yang unik, tidak boleh lupakan factor kebermanfaatan barang.

Janganlah sampai souvenir Anda cuman usai pada tempat sampah karena tamu undangan tidak memahami bagaimana manfaatkan souvenir itu. Supaya souvenir berguna, pilih tipe souvenir seperti pouch, tas tangan, gantungan kunci atau gantungan tas dan lain-lain.

3. Sesuaikan dengan Budget / Dana

Jangan sampai keinginan Anda untuk mempunyai souvenir yang berkesan eksklusif membuat Anda harus melewati anggaran pernikahan yang sudah diperkirakan. Sepertikan bujet untuk souvenir dengan anggaran yang ada. Tidak jadi masalah pilih souvenir yang tidak begitu mahal, karena tidak selamanya harga yang mahal tentukan kebermanfaatan barang itu.

4. Sesuaikan Konsep

Warna atau wujud souvenir yang Anda tentukan sedapat mungkin sesuai ide pernikahan yang digotong. Contoh bila Anda mengangkat ide pernikahan rustic, karena itu Anda dapat pilih souvenir warna cokelat atau ada dialek dedaunannya.

Begitu panduan dari travelling.web.id untuk anda yang ingin cari souvenir pernikahan. Untuk anda yang ada dalam daerah surabaya dapat coba stalking dan lihat – lihat di web Raja Souvenir. Terima kasih dan mudah-mudahan berguna.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *