5 Food Court Rekomendasi di Kota Pematang Siantar · Ninna.id

Diposting pada

SIANTAR – Kuliner di Sumatera Utara terkenal beragam dan nikmat. Tak terkecuali di Kota Pematang Siantar. Berikut 5 food court yang dirangkum ninna, terhits dan cocok untuk bersantai, tentunya pas di kantong.

Kedai Kopi Sutomo
Meski namanya kedai kopi, Kedai Kopi Sutomo juga menyediakan gerai-gerai makanan yang tentunya enak di lidah.

Kopi Sutomo
Kedai Kopi Sutomo.(foto:giort)

Lokasinya cukup strategis. Berada di Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat yang merupakan jalan inti Kota Siantar.

Kedai Kopi Sutomo juga menyediakan makanan yang variatif. Mulai dari soto ayam, bakso, lontong sayur dan berbagai macam aneka olahan daging ayam. Jika kamu ingin menikmati olahan roti, kamu tinggal menyeberangi jalan menuju toko roti khas Siantar, Roti Ganda.

Siantar Corner
Berada di Jalan Penyabungan No 55, Siantar Corner juga cocok buat kamu yang ingin nongkrong dan sekedar bersantai.

Siantar Corner
Siantar Corner.(foto:@siantarcorner)

Di sini kamu bisa menikmati makanan Jepang, Tokoyaki. Selain itu ada juga gerai Dimsum, telur gulung montok, sandwich, Baso aci dan pop chick Siantar Corner.

Siantar Corner juga memiliki spot-spot foto yang bagus. Sambil menunggu pesanan tiba di mejamu, kamu bisa berswafoto bersama keluarga dan teman-teman.

Tris Food Court
Tris Food Court menjadi rekomendasi selanjutnya bagi kamu yang mencari tempat bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Tempat ini berada di Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat. Di Tris Food Court, berbaris gerai makanan berbagai menu sesuai selera mu.

Tris
Tris Food Court.(foto:giort)

Makanan yang paling diminati di sini yaitu sate. Selain itu juga ada burger, dimsum, bakso dan makanan dari olahan ayam.

EDENE
Di lantai 2 Edene, disediakan tempat yang nyaman untuk ngobrol bersama teman-teman. Jika sudah memasuki waktu bersantap, kamu tinggal ke lantai dasar untuk memilih makanan yang kamu sukai.

Baca Juga :   Resto Lung Hoa Aston Kupang Kembali Dibuka, Hadirkan 30 Menu Baru
Food court Edene
Eden, food court di jantung Kota Pematang Siantar, Jl Sutomo depan Suzuya.(foto:giort)

Di sini kamu bisa memilih ice cream. Jika ingin makanan berat, Edene juga punya gerai bubur ayam, bakso, sate dan masih banyak lagi.

Edene terletak di Jalan Sutomo, tepat di seberang pusat perbelanjaan Suzuya. Harga makanannya juga aman buat kantong mahasiswa.

Tsunami
Nama food court yang terakhir ini memang cukup unik. Tsunami memang diambil dari istilah bencana alam, namun bukan semata-mata lokasi ini sempat dihantam tsunami.

Tsunami
Tsunami.(foto:giort)

Tsunami diambil dari kondisi kejut yang akan dirasakan pengunjung saat nongkrong di food court yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur.

Para pengunjung akan berasa sensasi berbeda karena berada tepat di samping rel kereta api. Jika kereta api lewat, pengunjung akan merasa bergetar seperti disambut tsunami.

Nah, itulah tempat-tempat yang asyik untuk santap kuliner di Siantar. Tapi tetap, kamu harus disiplin dengan memakai masker dan mencuci tangan.

 

Penulis   Giort
Editor      :  Mahadi Sitanggang

Artikel ini bersumber dari : www.ninna.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *