5 Kafe di Canggu Bali Cocok Untuk Kerja: Menu, Daya Tarik, Lokasi

Diposting pada

JawaPos.com – Bali memang selalu dikenal dengan pulau yang memiliki banyak wisata alam. Kalian bisa melihat pantai, gunung, bukit, danau, dan lain sebagainya saat berkunjung ke Bali. Tak heran bahwa pulau ini selalu menjadi destinasi wisata bagi masyarakat dalam negeri maupun luar negeri untuk healing.

Karena banyaknya wisatawan yang datang, pulau yang dikenal dengan Pulau Dewata ini selalu memiliki tempat wisata yang terus berkembang. Apalagi saat ini trend Work From Bali atau bekerja dari Pulau Bali seringkali dilakukan. Kerja di Bali asik karena bisa merasakan suasana yang berbeda saat bekerja.

Oleh sebab itu, beberapa daerah di Bali memiliki banyak kafe yang nyaman untuk dijadikan tempat Work From Bali atau sekedar nongkrong bersama teman. salah satu daerahnya yaitu daerah Canggu. Berikut ini rekomendasi kafe di Canggu Bali yang bisa kalian kunjungi:

1. Penny Lane

Penny Lane (Instagram: pennylanebali)

Penny Lane merupakan salah satu restoran dan kafe di Canggu yang saat ini sedang kekinian. Penny Lane memiliki desain boho-chic yang didominasi oleh warna pink dan putih. Konsep dari Kafe ini juga semi-outdoor dengan banyak pepohonan sehingga tetap adem dan nyaman. Bisa dibilang bahwa Penny Lane ini cukup aesthetic dan instagramable sehingga tak heran banyak wisatawan yang datang kesini untuk berfoto.

Tidak hanya menawarkan tempat yang keren, Penny Lane juga menyediakan makanan yang bervariasi mulai dari makanan Indonesia hingga Western dengan range harga Rp 50.000 hingga Rp 170.000. Minuman khas dari Penny Lane yaitu cocktails namun mereka juga menyediakan minuman lain dengan range harga Rp 30.000 hingga Rp 110.000. Kafe di Canggu yang satu ini memiliki banyak opsi menu untuk sharing sehingga tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman.

Lokasi: Jalan Munduk Catu Nomor 9, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 08.00 WITA – 00.00 WITA

 

2. Mimpi Grocery

Mimpi Grocery (Instagram: mimpigrocery)

Bagi kalian yang mencari kafe di Canggu dengan suasana yang nyaman dan cocok untuk Work From Bali, Mimpi Grocery bisa menjadi destinasi yang cocok. Mimpi Grocery memiliki desain industrial dengan view hamparan sawah yang sangat luas. Tak heran bahwa tempat ini tetap sejuk dan nyaman meskipun cuaca di bali seringkali panas. Mimpi Grocery juga sering mengadakan art exhibition serta live music.

Untuk makanan dan minuman di Mimpi Grocery, menu yang mereka tawarkan rata-rata brunch menu yang sehat serta organik seperti burger, omelette, sandwich dengan range harga Rp 55.000-Rp 125.000. Sedangkan untuk minumannya mereka menyediakan coffee, wine, dan cocktails dengan range harga Rp 35.000-Rp 600.000. Mimpi grocery juga menyediakan menu makanan yang plant-based dan vegan. Kafe di Canggu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin kerja ataupun nongkrong bersama teman dengan suasana yang menyenangkan.

Baca Juga :   Nikmatnya Wisata Kuliner Aceh, Ada Sambal Ganja hingga Kuah Beulangong Berita Riau Terkini Online

Lokasi: Jalan Pantai Batu Mejan Nomor 67H, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 07.00 WITA – 22.00 WITA

 

3. ZIN Café

ZIN Café (Instagram: zin_cafe)

ZIN Café merupakan salah satu kafe di Canggu yang seringkali menjadi tujuan bagi wisatawan untuk Work From Bali. ZIN Café memiliki co-working space gratis dengan suasana yang nyaman untuk dijadikan tempat bekerja. Ditambah lagi dengan desain kafe yang memiliki 3 lantai yang didominasi oleh kayu dan bambu serta konsep semi-outdoor membuat ZIN Café tak pernah sepi pengunjung dari wisatawan dalam negeri hingga turis.

ZIN Café memiliki menu makanan dan minuman yang sangat bervariasi. Untuk makanannya mereka memiliki brunch set, makanan berat, dan snack yang bisa di sharing dengan range harga Rp 30.000 hingga Rp 290.000. Sedangkan untuk minumannya, speciality dari ZIN café yaitu kopi dan smoothie. Mereka juga memiliki varian minuman yang lain dengan range harga Rp 40.000 hingga Rp 500.000. Apa kalian tertarik untuk mengunjungi kafe di Canggu yang satu ini?

Lokasi: Jalan Nelayan Nomor 78F, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 07.00 WITA – 22.00 WITA

 

4. Miel Coffee Canggu

Miel Coffee Canggu (Instagram: miel.bali)

Satu lagi kafe di Canggu yang wajib kalian kunjungi apabila kalian mencari tempat untuk bekerja ataupun tempat untuk nongkrong bersama teman yaitu Miel Coffee Canggu. Kafe ini merupakan kafe yang cocok untuk kegiatan Work From Bali karena memiliki suasana yang sangat nyaman. Desain dari Miek Coffee Canggu ini cukup unik karena mereka merupakan kafe indoor namun tetap terasa segar karena didominasi oleh tumbuhan, bebatuan, serta kayu. Mereka juga memiliki ruangan outdoor yang tak kalah nyaman.

Baca Juga :   6 Fakta Showroom Dekoruma di Bali, Jadi yang Pertama di Luar Pulau Jawa

Makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Miel Coffee Canggu juga bervariasi namun mereka hanya menjual snack seperti cemilan dan roti. Untuk makanannya mereka menjual dengan range harga Rp 45.000 hingga Rp 55.000. Sedangkan untuk minumannya mereka terkenal dengan kopi serta minuman lainnya dengan range harga Rp 25.000 hingga Rp 50.000. Cukup ramah di kantong untuk ukuran kafe di Canggu dengan  suasana yang bagus dan nyaman.

Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong Nomor 5, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 07.00 WITA – 19.00 WITA

 

5. Livingstone

Livingstone (Instagram: livingstonebakery)

Kafe di Canggu saat ini memang banyak yang memiliki tempat nyaman untuk Work From Bali, salah satunya yaitu Livingstone. kafe ini memiliki desain minimalis yang didominasi oleh kayu sehingga terasa hangat. Selain itu, space indoor nya yang cukup luas membuat kafe ini selalu ramai pengunjung.

Yang unik dari Livingstone yaitu mereka menjual makanannya berdasarkan jam makan, untuk makanan breakfast dan brunch mereka menjual dari pagi hingga siang hari sedangkan menu seperti snack, salad, steak, burger, pizza, dan lainnya dijual pada siang hingga malam hari. Range harga makanannya dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 175.000. Sedangkan untuk minumannya mereka menjual kopi, teh, jus dan mocktail dari pagi hingga malam hari dengan range harga Rp 35.000 sampai Rp 50.000.

Lokasi: Jalan Petitenget Nomor 88X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali

Jam Operasional:

Hari Jam
Senin – Minggu 07.00 WITA – 22.00 WITA

 


Artikel ini bersumber dari : www.jawapos.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *