5 Tempat Wisata di Jabodetabek yang Tawarkan Promo HUT ke-77 RI, Wajib Catat!

Diposting pada

Pengunjung mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan, Ancol, Jakarta, Sabtu (20/6). Foto: Nova Wahyudi/Antara Foto
Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan berbagai lomba dan juga ornamen Merah Putih yang menghiasi berbagai tempat. Promo tersebut ditawarkan khusus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.
Pada momen HUT ke-77 RI ini, ada beberapa tempat wisata yang menawarkan beragam promo menarik bagi traveler. Mulai dari tempat wisata yang penuh dengan beragam atraksi hingga kolam renang. Berikut promonya!

Dunia Fantasi alias Dufan tentu sudah tidak asing lagi bagi warga Ibu Kota. Salah satu tempat wisata yang ada di Taman Impian Jaya Ancol ini menawarkan segudang wahana yang menarik dicoba wisatawan.

Selain punya beragam wahana, Dufan juga memberikan promo menarik untuk menyambut HUT ke-77 RI, yaitu diskon tiket masuk hingga Rp 77 ribu.

Dikutip dari akun Instagram resminya, promo tersebut berlaku untuk periode pembelian tanggal 15-16 Agustus 2022 dengan waktu kunjungan pada 17 Agustus 2022.

Untuk cara mendapatkannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan kode voucher di halaman pembelian. Adapun, kode voucher-nya adalah HUTINDO77TH dan hanya berlaku untuk pembelian tiket Dufan secara online.

Selain Dufan, JungleLand Sentul juga memberikan promo menarik saat momen 17 Agustus-an. JungleLand menawarkan “Promo Merdeka” untuk masyarakat umum, serta “Promo Pelajar & Mahasiswa Spesial Kemerdekaan” khusus pelajar SMP, SMA, dan Mahasiswa.

Kedua Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022. Pembelian tiket bisa dibeli secara langsung (on the spot) di loket.

  • Hari Senin sampai Kamis Rp 55.000 per orang.

  • Hari Jumat Rp 45.000 per orang.

  • Hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional Rp 65.000 per orang.

Sementara itu, untuk harga tiket “Promo Pelajar & Mahasiswa Spesial Kemerdekaan” harganya adalah sebagai berikut.

  • Hari Senin sampai Kamis Rp 50.000 per orang.

  • Hari Jumat Rp 77.000 untuk dua orang.

  • Hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional Rp 60.000 per orang.

Adapun, syarat dan ketentuannya untuk promo ini adalah sebagai berikut.

  • Pelajar/ mahasiswa harus sudah vaksin atau terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

  • Hanya pelajar SMP, SMA, Mahasiswa (atau sederajat) yang bisa mendapatkan promo ini.

  • Tidak berlaku untuk TK dan SD.

  • Tunjukkan fotokopi kartu pelajar/mahasiswa yang masih berlaku di loket tiket.

  • Satu kartu pelajar bisa berlaku untuk dua orang.

  • Hanya pemilik kartu yang bisa menggunakan promo, tidak bisa diwakilkan oleh orang lain.

  • Tidak berlaku double promo.

Taman Safari juga memberikan promo menarik bagi traveler untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI. Salah satu kebun binatang favorit masyarakat Indonesia ini menawarkan promo menarik untuk grup atau mereka yang datang secara rombongan.

Promo Taman Safari Group Deals ini kamu diberikan harga khusus, yaitu tiket masuk Rp 200 ribu per orangnya dengan jumlah kedatangan minimal 20 orang. Promo tersebut berlaku setiap hari, baik weekdays dan weekend selama bulan Agustus.

Bagi yang ingin mendapat promo tersebut, kamu wajib melakukan reservasi maksimal H-1 sebelum pukul 15.00 WIB. Promo ini sudah termasuk Safari Journey, wahana permainan, Istana Panda, exhibit satwa, hingga presentasi edukasi.

Promo yang ditawarkan adalah tiket masuk per orang mulai dari Rp 80 ribu, tiket masuk Go! Duo atau untuk dua orang sebesar Rp 150 ribu, hingga tiket masuk Fun Five atau untuk lima orang sebesar Rp 350 ribu.

5. Wisata Alam Sevillage, Bogor

Terakhir, Wisata Alam Sevillage yang terletak di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, ini juga memberikan promo menarik bagi traveler yang ingin menghabiskan liburan saat Hari Kemerdekaan RI.

Sevillage memberikan promo gratis tiket masuk bagi mereka yang lahir pada tanggal 17 Agustus. Tak hanya itu, tempat wisata tersebut juga memberikan diskon tiket masuk sebesar 20 persen bagi mereka yang bernama Agus, dan diskon 10 persen untuk pelajar.

Tiket masuk Wisata Alam Sevillage dibanderol mulai dari Rp 20 ribu. Namun, tiket masuk ini terpisah dengan tarif tiket setiap wahana di dalamnya. Pengunjung bisa memilih tiket terusan yang sudah termasuk dengan biaya wahana dan foto.

Artikel ini bersumber dari : kumparan.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *