6 Alternatif Kado buat Ayah yang Baru Aja Pensiun

Diposting pada

Biasanya, beberapa orang memberikan hadiah saat ulang tahun saja. Tetapi sekarang, banyak peristiwa yang dapat digunakan untuk memberi hadiah, misalkan saat kelulusan atau baru diterima kerja. Sesungguhnya, hadiah yang diberi pada orang khusus tidak harus mahal, yang perlu dapat membuat berkesan.

Untuk ayah, peristiwa pensiun sebagai saat yang memilukan. Walau ada pula yang menunggu-nantikan. Sebagai momok ialah, bila dahulunya ada selalu rutinitas, mendadak saat ini gabut dan tidak ngapa-ngapain. Apa lagi jika ditinggalkan beberapa anak dan istri masih kerja.

Nach, agar ayah yang baru pensiun tidak berasa kesepian di dalam rumah, beri beberapa hadiah ini. Siapa tahu, dapat buat ayah suka dan melakukan aktivitas kembali.

1. Buku biografi bisa jadi kado menarik kalau ayahmu suka baca

Selain menambah wawasan, membaca buku bisa juga turunkan resiko demensia lo! Tidak perlu bingung mencari jenis, kebanyak ayah tentu senang kok membaca buku biografi figur populer. Jika tidak sempat pernah ke toko buku, mending beli ke sini saja. Tenang, harga sama kok!

2. Jangan cuma pacar, ayah juga bisa kok kamu belikan sepatu olahraga

Daripada cuma minum kopi di muka rumah, ayahmu dapat dibawa joging bersama saat sebelum kamu pergi ke kantor. Nach, agar afdol, beliau dibelikan sepatunya juga. Jika anggarannya terbatas, dapat beli ke sini kok.

Baca Juga :   Suvenir Pernikahan yang Sebenarnya Menyebalkan

3. Jika dikasih set alat pancing dan kebenaran itu kesukaannya, tentu ayahmu akan suka!

Beberapa ayah di penjuru negeri ini senang dengan aktivitas memancing. Untuk mereka, rutinitas ini dapat memotong waktu dibanding tidak ngapa-ngapain di dalam rumah. Jika ingin tambah murah, membeli satu set sekaligus di sini.

4. Classic memang, tetapi malah itu yang disuka ayah dari sepeda ontel

Keinginannya sich agar kelak ayah dapat menggunakan sepeda ini buat jalanan di seputar rumah saat sore hari. Sekaligus olahraga dan gerak , kan? Nach, sepedanya dapat kamu beli ke sini. Harga cukup miring kok!

5. Set peralatan berkebun pasti jadi hadiah yang menyenangkan untuk seorang ayah

Meski jarang dilakukan, bercocok tanam sebagai aktivitas yang lumayan menarik lo! Apa lagi bila kamu punyai cukup halaman di muka rumah. Tidak perlu bingung, ditanam sayur saja cukup kok. Perlengkapan berkebunnya dapat diperoleh di sini.

6. Kalau ayahmu suka masak, berikan saja kado berupa satu set pisau dapur

Nggak melulu ibu-ibu, ada beberapa ayah yang menyukai habiskan waktunya di dapur lo! Apa lagi bila awalnya ayahmu adalah seorang koki. Nach, jika dananya terbatas, kamu dapat beri ayahmu set pisau dapur di sini. Komplet tetapi murah.

Walau berkesan remeh, tetapi memberi kado-kado ini dapat tingkatkan mood ayah lo! Nach, jika mood-nya bagus ayah kan menjadi lebih produktif, berbahagia, dan terbebas dari demensia. Sederhana tetapi memiliki makna banget!

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *