6 Fakta Showroom Dekoruma di Bali, Jadi yang Pertama di Luar Pulau Jawa

Diposting pada

Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Dok. Dekoruma
Selama beberapa waktu terakhir, tren mendekorasi rumah sudah mulai digandrungi banyak orang. Terlebih semasa pandemi, semua kegiatan dilakukan di rumah sehingga ada keinginan untuk menata ruangan rapi dan bersih.

Untuk mendekorasi rumah tentu memerlukan segala macam kebutuhan home and living, salah satunya adalah furniture. Dengan antusiasme masyarakat dalam mendekorasi rumah, sejak tahun 2015 Dekoruma pun hadir untuk menyediakan furniture dan dekorasi rumah keluarga di Indonesia.

Sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Dekoruma pun terus gencar melakukan ekspansi ke beberapa kota di luar Pulau Jawa. Dekoruma baru-baru saja membuka showroom di Bali.

Ada beberapa fakta menarik tentang Dekoruma Experience Center yang ke-20 ini. Penasaran apa saja? Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Nada Saffana/kumparan.

Pada Jumat (9/9) Dekoruma meresmikan showroom ke-20nya. Showroom ini berada di Jl. Teuku Umar No.12g, Kota Denpasar. Ini menjadi showroom Dekoruma pertama yang berada di luar pulau Jawa.

Bali merupakan kota ke-10 hadirnya Dekoruma Experience Center setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Solo.

2. Kehadiran Dekoruma untuk penuhi kebutuhan masyarakat di Bali

Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Nada Saffana/kumparan

Melihat Bali adalah sebuah daerah yang memiliki kesenian, budaya, dan masyarakat yang beragam, Dekoruma hadir di kota ini untuk menjadi pilihan baru bagi masyarakat dan pengunjung Bali.

Dekoruma Experience Center Bali ini menjadi wujud nyata serta komitmen yang diberikan Dekoruma untuk memenuhi kebutuhan serta pilihan produk home & living masyarakat yang tinggal di Bali.

“Ini menjadi langkah yang baik bagi Dekoruma untuk terus memperluas jangkauannya dan menjawab kebutuhan home & living keluarga Indonesia dari Sabang hingga Merauke,” tutur Dimas.

3. Bisa jadi tempat mencari inspirasi desain Japandi

Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Dok. Dekoruma

Dekoruma Experience Center Bali menjadi tempat baru untuk masyarakat Bali dalam mencari inspirasi produk dan dekorasi hunian dengan gaya Japandi (Japanese-Scandinavian).

Komponen utama dari gaya Japandi ini adalah penggunaan bahan yang sustainable dan serat alami, seperti rotan, bambu, dan kayu. Memiliki kesenian yang beragam, Bali menjadi kota yang sangat unik dengan arsitektur dan interior yang konsepnya identik dengan alam, terutama dari bahan dan coraknya.

Dimas mengatakan, “Dengan kehadiran Dekoruma Experience Center Teuku Umar Bali, harapannya dapat menambah pilihan furniture bergaya baru yaitu Japandi. Hadirnya Dekoruma di Bali dapat melengkapi furniture untuk interior yang terlihat indah, namun juga multifungsi dengan harga yang terjangkau.”

4. Terdiri dari tiga lantai dengan luas lebih dari 1000 meter persegi

Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Dok. Dekoruma

Dekoruma Experience Center Bali di terdiri dari 3 (tiga) lantai. Total luas Dekoruma Bali lebih dari 1000 m2.

5. Hadirkan banyak jenis furniture

Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Nada Saffana/kumparan.

Dekoruma Experience Center Bali memiliki 600 pilihan furniture. Selain itu, terdapat 1000 jenis aksesori serta lebih dari 25 inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi.

Tidak hanya bergaya Japandi, pilihan furniture dan aksesoris yang dihadirkan juga memiliki desain yang indah, multifungsi, dan hemat tempat (space-saving). Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Dekoruma Experience Center Bali. Foto: Nada Saffana/kumparan

Selama periode opening Dekoruma Experience Center Bali, pengunjung dapat menikmati enaknya berbagai opening promo, mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian.

Opening Promo pada Dekoruma Experience Center Bali tersebut antara lain meliputi diskon hingga 60 persen untuk setiap pembelian pada produk pilihan, gratis furniture untuk pembelian produk tertentu, serta gratis exclusive tote bag dan pin Dekoruma dengan minimal pembelian sebesar Rp500 ribu.

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Bali, pelanggan berkesempatan untuk enaknya menikmati berbagai keuntungan, seperti bebas mencoba ratusan furniture dan aksesori yang hemat tempat dan multifungsi.

Artikel ini bersumber dari : kumparan.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *