75 Paskibra Kabupaten Malang pada Upacara HUT ke-77 RI Dikukuhkan

Diposting pada

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 75 Paskibra Kabupaten Malang yang bertugas pada Upacara 17 Agustus HUT ke-77 RI dikukuhkan, Senin (15/8/2022). Pengukuhan dilakukan Wabup Malang Didik Gatot Subroto di Pendapa Agung Kabupaten Malang. Turut hadir pada pengukuhan, unsur Forkopimda Kabupaten Malang.

Wabup Malang Didik Gatot Subroto mengatakan, Pengukuhan Paskibra Kabupaten Malang ini adalah bagian dari rangkaian Peringatan HUT ke-77 RI Tahun 2022.

Masih kata Didik, Mereka akan melaksanakan tugas bersejarah, mengibarkan Sang Merah Putih pada tanggal 17 Agustus tahun 2022 di Halaman Pendapa Agung Kabupaten Malang.

Didik-Gatot-Subroto-b.jpgAnggota Paskibra Kabupaten Malang yang menjalani prosesi Pengukuhan. (Foto: Prokopim Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, mengucapkan Selamat kepada semua, yang mendapat amanah dan kehormatan sebagai pasukan Paskibra pada Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Didik dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa misi Paskibra tidak boleh berhenti pada momentum peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini saja.

“Namun jiwa nasionlisme, patriotisme, dan kepeloporan, serta kepemimpinan yang terbentuk, juga harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Didik yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang tersebut.

“Tidak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua anggota Paskibra yang merupakan pahlawan, karena telah mendoakan, memberi dorongan, dan dukungan, serta motivasi kepada anak-anaknya,” sambungnya.

Acara pengukuhan Paskibra Kabupaten Malang yang bertugas pada upacara 17 Agustus HUT ke-77 RI ini berlangsung khidmat dan diakhiri dengan pemberian cinderamata. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Dan Keterampilan, Prajurit Yonkes 2 Marinir Laksanakan Bela Diri Karate – Pelopor Wiratama


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *