8 Orang Pengawas Pendidika Purna Bhakti

Diposting pada

LAMPUNGCORNER.COM, Tubaba—Sejumlah 8 orang pengawas dilingkungan satuan pendidikan Kabupaten Tulangbawag Barat (Tubaba) memasuki masa purna bhakti.

Pasca Purna Bhakti sejumkah pengawas tersebut. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tubaba menggelar pelepasan.

Kegiatan pelepasan dihelat di Kolam RM Pak Min Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, dengan agenda ramah tamah sekaligus penyerahan sejumlah cinderamata oleh Disdikbud setempat. Kamis (29/9/2022).

“Hari ini kita melakukan pelepasan 8 orang Pengawas atas nama pak Suharno, selaku Koordinator Pengawas Sekolah, Mahfud, dan Kasno, selaku Pengawas PAI. Kemudian, ada juga Pengawas SD atas nama Pramono Waljiyo,  Ida Nurwidaningsih, Manip Setyani, dan Bukhori” Kata Budiman Jaya Kepala Disdikbud Tubaba, pukul 13.30 Wib.

Kata dia, Pengawas tersebut telah memasuki masa purna bhakti sejak Mei lalu. Namun, ada juga yang masih bulan November mendatang dan bulan Januari 2023, hanya saja acaranya dijadikan satu.

“Sebagai bentuk apresiasi, tadi kita juga menyerahkan sedikit cinderamata berupa Piagam dan Lukisan karya siswa serta Bahan Batik Seragam untuk para Pengawas yang memasuki masa purna bakti tersebut” jelasnya.

Dia juga ucapkan terimakasih atas pengabdian dan ketulusan para Pengawas yang selama ini telah bekerja dengan maksimal. Karena memang jabatan seorang Pengawas ini bukan diperoleh begitu saja, melainkan setelah seorang guru melaksanakan tugas dalam jangka waktu tertentu dan memiliki sejumlah kompetensi yang dipersyaratkan.

“Saya berharap, tali silaturahmi kita masih terus berlanjut, dan meski sudah pensiun para Pengawas purna bhakti ini tentunya masih bisa memberikan sumbangsih pikiran atau gagasan untuk kemajuan dunia pendidikan di Tubaba” Harapnya (*)

 

Artikel ini bersumber dari : lampungcorner.com.

Baca Juga :   Ketua KADIN Dipinang 25 Pengprov Untuk Memimpin PB Perpani
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *