Acara Maxi Yamaha Day di Pantai Jungwok Yogyakarta Berjalan Meriah

Diposting pada

AYOSEMARANG.COM — Event Maxi Yamaha Day 2022 kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

Kali ini Event Maxi Yamaha Day 2022 digelar di Yogyakarta pada 1-2 Oktober 2022. Ini merupakan rangkain ke 4 dari Maxi Yamaha Day 2022, setelah dari Jakarta, Makasar & Medan.

Menyusuri gugusan pantai selatan di Gunungkidul dan menikmati api unggun dengan menu seafood bakar menjadi sajian khas bagi para peserta Maxi Yamaha Day. Lokasi acara dipusatkan di pantai Jungwok, Gunungkidul.

Baca Juga: Resmi Upgrade! Yamaha Aerox 155 2023 Diluncurkan, Cek Harga dan Spesifikasinya

“Kami hadir kembali dengan konsep yang lebih segar yaitu Ride & Camp, lebih memanjakan para pengguna Maxi Yamaha. Event ini merupakan bagian dari apresiasi kami kepada konsumen Maxi Yamaha, dan dapat menikmati kebersamaan dalam keseruan acara ini sekaligus merasakan keunggulan produk Maxi Yamaha di perjalanan. Para peserta menyusuri keindahan pantai di Gunungkidul dan menikmati kehangatan api unggun di pantai Jungwok,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), dalam keterangan resmi yang diterima Ayosemarang.

Acara Maxi Yamaha Day di Pantai Jungwok Yogyakarta (Yamaha)

Pesona pantai di Gunungkidul merupakan salah satu alasan dipilihnya tempat ini untuk gelaran Maxi Yamaha Day tahun ini di Yogyakarta. Para peserta dimanjakan dengan pemandangan lautan dan pantai pasir putih Jungwok yang indah. Serta dalam acara ini dimeriahkan dengan berbagai agenda kegiatan seru, diantaranya ride and camp, hiking beach walk, api unggun, penanaman pohon dan juga beragam hiburan lainnya.

Baca Juga: Scoopy Minggir Dulu! New Yamaha Grande 2022 Tembus Jarak 100 Km per Liter, Intip Spesifikasi dan Harganya

“Keren banget, deretan pantainya mantap, suara deburan ombak bak alunan musik. Maxi Yamaha Day kali ini asyik banget. Pastinya acara Maxi Yamaha Day selalu seru, ada yang baru di setiap gelaran acara ini. Karena itu, setiap ada event Maxi Yamaha Day saya pasti akan ikut,” papar Tirta Samudra, bikers Maxi Yamaha asal Boja, Kendal Jawa Tengah.

Baca Juga :   Jalan Tengah TNI · Faktabanten.co.id

Artikel ini bersumber dari : www.ayosemarang.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *