Adu Banteng Dump Truk vs Pikap di Bangka Selatan, 2 Orang Patah Kaki

Diposting pada

BANGKA SELATAN, iNews.id – Mobil dump truk terlibat adu banteng dengan mobil pikap di ruas Jalan Raya Air Temiang Desa Simpang Rimba menuju Desa Gudang Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung, Rabu (28/9/2022). Akibat kecelakaan tersebut sopir dan penumpang mobil pikap mengalami patah kaki lantaran terjepit.

Kapolsek Simpang Rimba, Iptu Junaidi mengatakan lakalantas antara mobil dump truk dengan nomor polisi B 9027 IU dengan pikap nomor polisi BN 8764 VB itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. 

“Kedua mobil yang terlibat kecelakaan ini datang dari arah berlawan. Namun saat di jalanan agak berbelok dan menurun ban mobil pikap mengalami selip, sehingga terjadi tabrakan,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, kata dia, pengendara mobil pikap beserta satu orang penumpang terjepit di dalam kendaraan. Proses evakuasi korban berlangsung selama kurang lebih satu jam. 

“Kedua korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Simpang Rimba untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun karena kaki sopir dan penumpang mengalami patah tulang, jadi langsung dirujuk ke rumah sakit di Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Sedangkan sopir mobil dump truk, kata dia, hanya mengalami luka ringan.

“Kami imbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati dan mengontrol kecepatan kendaraan, serta memperhatikan kondisi jalan dan rambu-rambu guna mencegah terjadinya kecelakaan,” katanya.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Bagikan Artikel:


Artikel ini bersumber dari : babel.inews.id.

Baca Juga :   PGRI Flores Timur Dukung PB Kritisi Draf RUU Sisdiknas 
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *