ADV Urban Exploride Kunjungi Wisata Sekotong Hutan Mangrove

Diposting pada




HONDA ADV
TOURING : Komunitas HAI pose bersama di wisata alam Sekotong Hutan Mangrove.


MATARAM – Komunitas Honda Asosiasi Lombok, Club HAI (Honda ADV Indonesia) melakukan kegiatan kunjung ke wisata alam Sekotong Hutan Mangrove. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota club HAI, diikuti belasan riders pengguna Honda ADV. Keseruan touring HAI ke destinasi wisata ini rangkaian festival Hari Pelanggan Nasional 2022.

Start dilakukan di halaman kantor Main Dealer kantor Astra Motor NTB, dikoordinatori Dwi Ariyanti, selaku ketua pelaksana acara Harpelnas. Yanti menyebut peserta touring tak hanya berasal dari anggota club HAI, tetapi juga undangan dari konsumen pengguna sepeda motor Honda ADV asal Kota Mataram.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan wisata alam di wilayah rural/lokal dengan harapan gaungnya dapat diketahui oleh masyarakat umum, sehingga dapat menambah tingkat kunjungan wisatawan,” jelas Yanti.

Touring ini juga dilakukan untuk mempromosikan produk terbaru Honda pada segment AT High, yaitu ADV160. New Honda ADV160 dibekali desain tough and robust yang proporsional, sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Touring yang dipimpin oleh Rano sebagai presidium HALo menggunakan unit riding test terbaru ADV160. Pada kegiatan ini terdapat 4 unit riding test digunakan secara bergantian oleh peserta. Untuk rute dilewati adalah landmark Kota Mataram, yaitu Mataram Metro dan Tembolak Pelangi menuju obyek wisata alam Sekotong Hutan Mangrove. (luk)








Artikel ini bersumber dari : radarlombok.co.id.

Baca Juga :   7 Tujuan Wisata di Lombok yang Recomended Banget
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *