Akun Twitter Resmi Persija Jakarta Diretas, Netizen: Hadeuh Kena Hack! : Okezone Bola

Diposting pada

KABAR tak sedap menimpa Persija Jakarta. Twitter tim Liga 1 2022-2023 asal Ibu Kota itu diketahui diretas oleh orang tak dikenal. Akun bernama @Persija_Jkt itu pun memosting sejumlah cuitan tak jelas.

Sontak, hal itu memancing komentar sejumlah netizen. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) Senin (12/9/2022) di beranda Twitter Persija @Persija_Jkt, akun itu sempat memposting soal pernyataan pemain asingnya Hanno Behrens.



Akun Twitter Persija Jakarta

Sebab, pemain itu mengungkapkan perasaan senang setelah tim berjuluk Macan Kemayoran meraih kemenangan atas Barito Putera di Liga 1 2022-2023. Namun, seketika akun tersebut mengunggah cuitan dengan kata-kata tak jelas.

“Harus pulang, istirahat, tidur bagus, mimpi indah…” tweet akun Persija sebelum diretas.

“AWESOME! epfo,”cuit akun Persija setelah kena diretas.

 BACA JUGA:Persija Jakarta Makin Gacor, Firza Andika Ungkap Kunci Suksesnya

Tidak hanya itu, tweet-tweet dan aktivitas tidak jelas pun terus ditampilkan akun Persija Jakarta tersebut. Tercatat ada puluhan aktivitas tidak jelas di akun Twitter itu.

Selain itu, foto profil Twitter Persija yang sebelumnya ada logo lambang tim tersebut pun sudah berubah. Pasalnya, kini tidak ada tampil foto apapun.

Persija Jakarta

Hal itu mengundang komentar netizen. Beberapa di antaranya tampak khawatir dengan Twitter resmi Persija Jakarta yang diretas.

“Hadeuh kena hack,” tulis akun @yamikillua di kolom reply.

“Kena hack lagi dah,” cuit akun @Mhmd_Syaifudin dalam kolom komentar.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanda-tanda akun Twitter Persija Jakarta itu kembali. Saat ini akun Persija Jakarta pun masih dalam kondisi diretas.

Artikel ini bersumber dari : bola.okezone.com.

Baca Juga :   15 Oleh-Oleh Khas Solo, Camilan Enak hingga Suvenir Cantik dan Unik
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *