Anggota DPRD Sumut Apresiasi Keberadaan Pasar Kamu

Anggota DPRD Sumut, Subandi dan rombongan saat mengunjungi lokasi Pasar Kamu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Gerindra, Subandi mengapresiasi keberadaan Pekan Sarapan Karya Anak Muda (Pasar Kamu) di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Ini disampaikan, Minggu (11/9/2022), saat Subandi mengunjungi pekan kuliner itu bersama keluarganya.

Ketua Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sumut ini mengaku, takjub dengan ramainya pengunjung sarapan di Pasar Kamu yang dikelola Dedi Sopian beserta kawan-kawan.

“Saya melihat ada makanan yang jarang dijumpai, seperti makanan khas Melayu kue dangai, rasida ,kekaras dan lain-lain. Ada juga makanan tradisional Jawa seperti tiwul, gatot dan getuk,” paparnya.

Selain itu, Sunadi menilai, harganya pun cukup terjangkau. Apalagi cara pembeliannya pun unik dengan menukar Rupiah dulu menjadi Tempu baru bisa dibeli.

“Saya berharap kepada pengelola dapat terus menjaga Pasar Kamu ini agar langgeng terus menjaga makanan tradisionalnya dan upayakan pengunjung atau pembeli nyaman. Dan jangan lupa utamakan kearifan lokal. Semoga kedepannya Pasar Kamu lebih sukses,” tutupnya.

Sementara Dedi Sopian mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Sumut ke Pasar Kamu.

“Kunjungan ini menjadi cambuk semangat buat kami untuk lebih baik kedepannya bagi pengunjung dan masyarakat sekitar,” tukas Dedi. (Idris)

Artikel ini bersumber dari : lintangnews.com.

Tinggalkan komentar