Anggota Komisi III DPR RI Lakukan Kunker Ke Kejati Jambi

Diposting pada

AKTUALONLINE.co.id JAMBI|||
Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, Lexy Fatharany menyampaikan Plt Kajati Jambi dan jajarannya menyambut kedatangan Anggota Komisi III DPR RI, Kamis (11/8/2022).

Lebih lanjut disampaikan Lexy, kedatangan Anggota Komisi III DPR RI dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Reses Masa Persidangan V Tahun Sidang 2021-2022.

Kunjungan Kerja tersebut diadakan di Aula Jaksa Agung R.Soeprapto Gedung kantor Kejati Jambi.

Dalam Kunker ini kata Lexy, ada 10 orang anggota Komisi III DPR RI yang hadir diantaranya, Pangeran Khairul Shaleh dan Sarifuddin Suding dari Fraksi PAN, dari Fraksi PDI Perjuangan terdapat M Nurdin, Icsan Soelistio, Gilang Dhiela Farrez, Eva Yuliana dari Fraksi Nasdem. Sementara dari Fraksi Golkar Supriansa, Fraksi PKB Moh. Rano Al Fath, Fraksi Demokrat Dr.Didik Mukrianto dan Dr. Hinca Panjaitan Adapun yang menjadi Ketua Tim Kunjungan ialah Pangeran Khairul Shaleh dari Fraksi Partai PAN.

Kata Lexy lagi, Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan oleh Komisi III DPR RI terhadap mitra kerja salah satunya Kejaksaan Tinggi Jambi, dimana Komisi III DPR RI membidangi Hukum, Keamanan dan HAM. Dalam rapat kerja ini Komisi III DPR RI melakukan audiensi dengan jajaran Kejaksaan Tinggi Jambi dan BNN Provinsi Jambi membahas kinerja dan pagu anggaran Tahun 2022, program prioritas, rencana strategis di tahun 2023.
Selain itu kunjungan komisi III DPR RI juga untuk menampung kendala dan persoalan yang dihadapi Kejaksaan Tinggi Jambi dan Jajaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi baik kendala anggaran, personil dan sarana pendukung lainnya.

Dalam rapat kerja dihadiri Para Asisten Kejati Jambi, seluruh Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala BNN Provinsi Jambi, BNNK Jambi, Batanghari dan Tanjung Jabung Timur. Acara ditutup dengan penyerahan Cinderamata serta foto bersama, ujar Lexy

Baca Juga :   Danlantamal VIII Terima Penyerahan Jabatan Asops Danlantamal VIII – Pelopor Wiratama

Demikian disampaikan Kasipenkum Kejati Jambi Lexy Fatharany dalam siaran persnya.|||Sahat MT Sirait

Editor: SMTS

Artikel ini bersumber dari : aktualonline.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *