Bakpia Kukus Tugu Jogja Laris Diburu Wisatawan

Diposting pada

Minggu, 25 September 2022 – 12:29 WIB

VIVA Kuliner – Bakpia menjadi salah satu ikon makanan atau oleh-oleh khas Yogyakarta. Berbagai inovasi bakpia terus dikembangkan untuk mendukung pariwisata di Yogyakarta.

Salah satu inovasi adalah kemunculan bakpia kukus dengan brand nama Tugu Jogja. Saat ini ada 65 gerai Tugu Jogja di DIY, gerai terbaru ada di Jalan Malioboro nomor 43.

Pembukaan gerai ke 65 di Jalan Malioboro nomor 43 ini disebut Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja, Nurul Akbar sebagai sebuah upaya untuk mendekatkan Tugu Jogja dengan wisatawan. Malioboro dinilai Akbar masih menjadi ikon wisata di Kota Yogyakarta dimana wisatawan belum lengkap berwisata jika tak mampir ke Jalan Malioboro.

Bakpia Tugu Jogja

Bakpia Tugu Jogja

Photo :

  • VIVA/ Cahyo Edi/ Yogyakarta

Akbar membeberkan digerai barunya ini, Tugu Jogja menghadirkan konsep anyar yaitu menggabungkan antara tempat belanja dengan mini cafe di dalamnya. Harapannya sembari berbelanja produk Tugu Jogja, wisatawan bisa sembari jajan, nongkrong dan menikmati suasana Malioboro yang legendaris itu.

“Kami mengambil area yang strategis. Sesuai target kami para wisatawan. Sekaligus dengan konsep yang berbeda dengan store lainnya, karena ada mini cafe di dalam. Jadi bisa dapat customer experiencenya. Orang gak cuma belanja, tapi bisa mendapat customer experience,” kata Akbar, Sabtu 24 September 2022.

Akbar mengungkapan selain konsen di bakpia kukus berbagai rasa, Tugu Jogja juga saat ini juga menghadirkan bolu kukus. Banyak varian rasa yang bisa dipilih dari bolu kukus, mulai dari black forest, ketan pandan, coklat dan susu.

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

Baca Juga :   Enggak Perlu Khawatir Harga Makanan Mahal di Tempat Konser
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *