Berlangsung Hangat dan Semangat, Pisah Sambut Danramil 0421-09/TJB Lampung Selatan

Diposting pada

KeizalinNews.com | Lampung Selatan – Pisah sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) 421-09/TJB berlangsung hangat dan penuh keakraban di cafe Rainbow 99 dusun sidodadi 2 umbul natar , RT/RW.038/013, Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung, Kabupaten lampung selatan. Sabtu (24/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut perwakilan posek Tanjung bintang, Polsek jati agung, camat jati agung beserta jajaran, camat tanjung sari beserta jajaran, camat tanjung bintang beserta jajaran, APDESI kecamatan tanjung bintang, tanjung sari dan kecamatan jati agung, para kepala desa di tiga kecamatan tersebut, dan Babinsa dari anggota TNI Koramil 0421-09/ TJB beserta ibu ibu Persit terkait.

Kapten Inf. Ujang haerudin yang selama ini sebagai Danramil 0421-09/TJB berganti dengan Kapten Inf. Tarekat yang sebelumnya bertugas di Kodim Sebagai Pasiops Kodim 0421-Ls. Sementara Kapten Ujang harudin selanjutnya akan bertugas di Kodim 0421-LS.

Dalam sambutannya kapten INF. Ujang haerudin menyampaikan terimakasih terutama kepada tuhan yang maha esa, kemudian kepada Isti tercinta yang telah mendampinginya, dan kepada uspika yang telah dengan baik dalam hal bekerjasama kegiatan. sebelumnya ia bertugas sebagai danramil 0421-09/TJB dan telah melaksanakan Sertijab danramil dengan kapten Inf. Tarekat pada Senin 19/9/2022 . Kapten Ujang menjabat sebagai komandan koramil 421-09/TJB kurang lebih selama dua tahun.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT kita semua masih diberi nikmat sehat sehingga dapat berkumpul sampai saat ini, kemudian terimakasih kepada istri saya yang selalu mendukung saya, selanjutnya kepada para uspika yang sudah dengan baik bekerjasama dalam berkegiatan juga kepada insan pers yang telah bersinergi dengan kami ” ungkap kapten ujang.

Kapten Ujang juga menyampaikan rasa dalam hatinya yang telah melalui suka duka dalam bertugas di tiga kecamatan atau di Koramil 421-09/TJB selama ini.

Baca Juga :   Kopi Lampung Begawi 2022 Jadi Media Promosi Kopi Robusta Lampung

” Saya merasa semuanya ini seperti saudara sudah dekat semuanya, kita berharap silahturahmi ini selalu terjaga, dan doakan saya yang akan bertugas di Kodim Lampung Selatan agar semuanya lancar, dan saya berpesan mari kita jaga kekompakan kita supaya tetap kondusif “, Tutupnya.

Ditengah tengah acara pisah sambut yang hangat kapten Ujang mendapat kejutan berupa bingkisan cinderamata dari beberapa pihak seperti dari Polsek Tanjung bintang, ketua APDESI tanjung bintang, dan lainnya.

Nampak dari pantauan media ini acara pisah sambut danramil 0421-09/LS nampak penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan sehingga sangat terkesan harmonis.

Dalam agenda ini Kapten Inf. Tarekat sebagai Danramil baru menyampaikan permisi dan mohon ijin, support dan dukungan kepada semua warga kecamatan dalam mengemban tugas baru di sini.

Dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Koramil 0421-09/TJB yang mencakup tiga kecamatan yaitu kecamatan tanjung bintang, kecamatan tanjung sari dan kecamatan jati agung.

” Terimakasih kepada semuanya yang telah hadir di acara pisah sambut danramil ini, kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang silahturahmi seperti yang pak Ujang tadi sampaikan. Saya mendapat perintah dari Dandim untuk sebagai danramil di tiga kecamatan ini atau di Koramil 421/09 TJB yang tadinya saya di Kodim sebagai Pasiops Kodim 0421/Lamsel. Dan untuk insan pers dan uspika maupun yang lainnya silahkan datang ke kantor kami untuk berkoordinasi kami persilahkan terbuka untuk kita semua, terimakasih “, Pungkasnya. (Rendra)

 

Artikel ini bersumber dari : keizalinnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *