Berlibur ke Pangandaran Kini Terasa Seperti di Bali

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Bagi anda wisatawan yang hendak berwisata ke Pangandaran, kini bisa menikmati suasana berlibur seperti di Bali.

Penataan wisata yang dilakukan Pemerintah Daerah dan pihak swasta berdampak pada kunjungan wisata ke Pangandaran yang terus mengalami kenaikan signifikan.

Ada setidaknya 170 objek wisata yang tersebar di 10 Kecamatan di Pangandaran, bahkan menjadikannya salah satu tujuan wisata populer di Provinsi Jawa Barat.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandan mencatat dari 170 objek wisata, yang saat ini dikelola Pemkab ada 5 destinasi yang kebanyakan merupakan objek wisata air. 

Selebihnya objek wisata dikelola oleh Pemerintah Desa. Jenis objek wisata tersebut di antaranya, 128 objek wisata alam, 27 objek wisata budaya, dan 15 objek wisata buatan.

Dan Sebagai salah satu pelengkap tempat wisata di Pangandaran, kini hadir The Allure Villas Managed by Sahid.

Kehadiran The Allure Villas Managed by Sahid sejak Senin (25/4/2022) silam, membuat suasana berlibur di Pangandaran layaknya suasana di Pulau Dewata.

Ruang terbuka The Allure Villas Managed by Sahid (Sumber Foto : The Allure Villas Managed by Sahid)

General Managed The Allure Villas Managed by Sahid Muhamad Kamal Setiawan mengatakan, pihaknya memberanikan diri untuk menangkap potensi peluang bisnis di bidang kepariwisataan di Kabupaten Pangandaran.

“The Allure Villas Managed by Sahid hadir sebagai tempat menginap di Pangandaran dengan nuansa seperti di Bali sehingga membuat wisatawan merasa nyaman dan tenang berlibur,” kata Muhamad Kamal, Selasa (13/9/2022).

Ditambahkan Muhamad Kamal, antusias pengunjung selama operasional 3 bulan pertama The Allure Villas Managed by Sahid menunjukkan adanya sensasi baru yang melengkapi kebutuhan dan kenyamanan mereka saat berlibur ke Pangandaran.

Sensasi itu adalah The Allure Villas Managed by Sahid yang juga menjadi salah satu tujuan favorit untuk merasakan masakan khas daerah Pangandaran dan kuliner nusantara lainnya.

“Beberapa menu yang kami sediakan mendapat respon baik dari pengunjung, karena di The Allure Villas Managed by Sahid tersedia Sahid Pindang Gunung, Soto Pangandaran, dan Sahid Iga Garang Asem,” tambahnya.

The Allure Villas Managed by Sahid sendiri memiliki 68 villa dengan 134 kamar yang dapat digunakan untuk bermalam di Pangandaran.

Terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu The Allure Villas Managed by Sahid seperti kolam renang yang luas untuk anak dan dewasa secara terpisah.

“Juga ada playground untuk anak-anak yang membuat mereka betah bermain di samping kolam renang anak. Ada juga paket-paket untuk camping dan BBQ untuk acara yang lebih intim bersama keluarga, ada massage spa, rent electric motorcycle dan sekuter,” jelasnya.

Selain itu, terdapat juga buggy sebagai fasilitas pengantaran tamu dari lobby menuju ke villa.

“Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas free peminjaman sepeda. Juga jika tamu ingin bersantai ke pantai terdapat free pengantaran dengan mobil shuttle yang akan mengantarkan ke pantai barat maupun pantai timur,” tuturnya.

Kegiatan yang disediakan untuk membuat tamu semakin betah bermain di The Allure Villas Managed by Sahid yaitu di setiap Hari Jumat, Sabtu Minggu ada kegiatan untuk anak-anak bertajuk Kids Activity.

Sarana untuk bermain bola di kolam renang anak maupun di playground, bermain dengan pistol air bersama-sama semakin membuat tamu merasa senang dan nyaman.

“Bahkan The Allure Villas Managed by Sahid menyediakan fasilitas untuk mengabadikan momen menginap di The Allure Villas Managed by Sahid dengan pemandangan indah selalu disebut sebagai Bali-nya Pangandaran,” pungkasnya.

Jadi jangan lupa ya rencanakan jadwal berlibur Anda ke Pangandaran dan The Allure Villas Managed by Sahid. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


Artikel ini bersumber dari : www.timesindonesia.co.id.

Tinggalkan komentar