Biro Pariwisata Kota Tainan Lakukan Promosi Wisata di Hong Kong riauone.com

Diposting pada

  • Home
  • Kilas Global
  • Biro Pariwisata Kota Tainan Lakukan Promosi Wisata di Hong Kong
Sabtu, 01 Oktober 2022 09:49:00

TAINAN, TAIWAN – Di penghujung tahun 2019, setelah serial TV Taiwan “Someday or One Day” yang disiarkan di berbagai negara Asia, meledakkan gelombang nostalgia di seluruh Asia untuk Tainan, Taiwan pada tahun 1990-an. Lokasi syuting Someday or One Day di Tainan langsung dibahas oleh penggemar.

Mengingat hal ini, Biro Pariwisata Tainan menggunakan tempat pemandangan sejarah dan budaya yang difilmkan untuk diekspos di Korea Selatan, Hong Kong , Singapura, dan Malaysia, dengan tujuan untuk mempersiapkan pemulihan pariwisata di Tainan.

Tainan sendiri berlokasi di bagian selatan Taiwan, adalah asal Taiwan dan memiliki sejarah dan budaya yang panjang. Hanya membutuhkan waktu 80 menit untuk sampai ke Tainan dengan kereta api berkecepatan tinggi dari Bandara Internasional Taoyuan, dan 50 menit berkendara dari Bandara Internasional Kaohsiung.

Walikota Tainan Huang Wei-che mengatakan bahwa Tainan adalah ibu kota pariwisata. Dalam beberapa tahun terakhir, telah secara aktif meningkatkan kualitas pariwisata agar sesuai dengan standar internasional. Bahkan dengan dampak pandemi, itu masih menjadi salah satu dari sedikit kota di dalam dan luar negeri yang dapat tumbuh melawan trend pariwisata.

Sementara Kuo Chen-hui, Direktur Pariwisata Pariwisata Tainan, mengatakan bahwa Tainan adalah ibu kota kuno makanan, kaya akan sejarah dan budaya, dan banyak makanan ringan dan atraksi wisata populer telah membangkitkan diskusi internasional.

Saat ini Visa bisnis sudah tersedia untuk pengunjung, dan Taiwan akan segera mengeluarkan visa turis. Untuk mempromosikan pariwisata Kota, Pemerintah Kota Tainan tidak hanya bekerja keras untuk mempromosikan pariwisata secara online, tetapi juga bekerja sama dengan berbagai kota besar negara-negara Asia untuk mempromosikan Tainan, memamerkan kota yang indah, dan menyambut wisatawan begitu perbatasan kembali dibuka.

Baca Juga :   Aceh Tengah raih juara terbaik branding wisata kuliner

Keterangan Foto: Promosi Tainan di Stasiun Subway Hong Kong. (*).

Share

Komentar


Artikel ini bersumber dari : www.riauone.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *