Buka Flagship Store di Bali, Paletas Wey Luncurkan Varian Paletas Scoop

Diposting pada

CANTIKA.COM, Jakarta – Kabar gembira bagi para pencinta es krim sehat, ada varian terbaru dari Paletas Wey, pioneer es krim sehat dan vegan friendly di Indonesia. Namanya Paletas Scoop, varian es krim mirip gelato yang hadir dalam versi sehat.

Sama seperti produk-produk Paletas Wey sebelummya, Paletas Scoop juga diproduksi dengan memanfaatkan keunikan dan kekayaan rasa serta warna dari buah-buah lokal dan bahan alami. Untuk saat ini, Paletas Scoop hanya bisa dinikmati oleh konsumen dari Bali. Varian terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan pembukaan flagship store pertama yang terletak di lantai dasar Discovery Shopping Mall, Kuta, Bali, pada 19 Agustus 2022. 

Paletas Wey merupakan jenama es krim sehat asal Bali yang berdiri sejak 2015. Sejak kali pertama dirilis, Paletas Wey selalu berkomitmen menghadirkan varian es krim sehat yang diproduksi menggunakan 100% buah asli tanpa tambahan pewarna maupun perasa tambahan. Dengan memanfaatkan buah-buahan dari petani lokal, Paletas Wey ingin mengangkat dan memperkenalkan kekayaan buah tropis khas Indonesia ke warga dunia.

Tak hanya soal kualitas produk, dalam pelaksanaan operasionalnya, Paletas Wey pun senantiasa berkomitmen untuk memberikan dampak terbaik bagi lingkungan sekitar. Sebagai peran aktif dalam mengurangi sampah plastik misalnya, Paletas Wey menggunakan telobag, kemasan plastik ramah lingkungan dari singkong yang mudah terurai.

Selaras dengan aksi tersebut, untuk urusan sampah produksi, Paletas Wey memberikan biji mangga dan alpukat sisa produksi ke petani lokal untuk ditanam kembali. Langkah ini diharapkan dapat membantu penghijauan di lingkungan sekitar kemudian hari.

Paletas Scoop dari Paletas Wey. Foto: Dok. Paletas Wey

Meski berasal dan juga didirikan di Bali, es krim sehat Paletas Wey sudah bisa dinikmati di beberapa kota di Indonesia, salah satunya adalah Jakarta. Baru-baru ini, Paletas Wey meluncurkan gerai franchise-nya yang terletak di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Masuk Agenda Nasional, Festival Phinisi Ke-12 Suguhkan Ritual Budaya Khas Bugis : Okezone Travel

Dalam masa pembukaannya, gerai Paletas Wey di Citos memberikan promo menarik untuk pelanggan, beli 2 gratis 1 selama periode 9-26 September 2022. Selama periode tersebut, pelanggan yang membeli dua Paletas Wey varian apa saja akan mendapatkan gratis satu es krim Paletas Wey varian Watermelon Lime yang merupakan salah satu varian terfavorit konsumen.

Jika sahabat Cantika ingin mengetahui berita dan promo terbaru dari Paletas Wey, bisa intip akun media sosial Paletas Wey @paletaswey melalui Instagram, Facebook, dan TikTok.

Baca juga: Suka Makan Es Krim? Ternyata Bermanfaat Baik Jika Dikonsumsi di Pagi Hari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika.


Artikel ini bersumber dari : www.cantika.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *