Coto Makassar Juanda Depok, Tawarkan Menu Khas Makassar yang Enak dan Ramah Kantong

WARTAKOTALIVE.COM, JUANDA – Indonesia memiliki ragam kuliner nusantara, seperti halnya soto, makanan berkuah khas Indonesia ini memang sangat dicintai masyarakat. 

Banyak ragam kuliner soto di Indonesia, salah satunya adalah Coto Makassar yang merupakan salah satu makanan khas Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam satu mangkok Coto Makassar, berisi daging dan jeroan sapi, lalu disiram kuah dan bumbu. Coto biasanya dengan sajikan ketupat, nasi, hingga buras sebagai pelengkap.

Untuk menikmati kuliner ini, Anda tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Makassar. Terutama bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, khususnya Depok, bisa mampir ke Coto Makassar Juanda Depok.

Dengan konsep warung makan, lokasi Coto Makassar Juanda Depok ini berada di pinggir jalan Ir. H. Juanda, No. 63C, Depok, atau tepatnya 100 meter dari lampu merah Juanda arah Jalan Margonda Raya Depok.

Warung Coto Makassar Juanda Depok yang menghadirkan menu khas Makassar seperti Konro Bakar, Coto Makassar hingga es Pisang Ijo dan Es Pallubutung.

Warung yang ada sejak tahun 2005 ini tentunya menyajikan menu kuliner khas Makassar, seperti Coto Makassar, Sop Konro, Konro Bakar, serta minuman khas Makassar yakni es pisang ijo dan es Pallubutung.

Soal harga, menu kuliner khas Makassar di Coto Makassar Juanda Depok ini dibanderol dengan harga yang ramah dikantong. Untuk satu porsi Coto Makassar dengan isian daging dibanderol Rp 30.000, kemudian untuk Coto Makassar Campur dengan isian jeroan sapi seperti jantung, hati dan babat, dibanderol Rp 27.000.

Bagi yang ingin menikmati Konro Bakar, harga satu porsinya juga terbilang ramah dikantong, yakni Rp 55.000. Untuk satu porsi Konro Bakar, terdapat tiga potong iga sapi dengan tekstur daging yang empuk.

Sebagai pendamping makanan, Anda juga bisa memesan es Pisang Ijo dan es Pallubutung yang masing-masing dibanderol Rp 12.000 dan Rp 10.000.

Daftar harga menu khas Makassar di Coto Makassar Juanda Depok
Daftar harga menu khas Makassar di Coto Makassar Juanda Depok.

Asep mengklaim, bahwa yang membedakan Coto Makassar Juanda, Depok dengan kedai atau resto khas Makassar lainnya adalah dari segi harga yang ditawarkan cukup ramah dikantong.


Artikel ini bersumber dari : wartakota.tribunnews.com.

Tinggalkan komentar