Danrem 133/NW Terima Audiensi Siswi SMA Taruna Nusantara

Diposting pada



Gorontalo, Grafikanews com — Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P  didampingi Kasrem 133 nani wartabone, Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P dan para Kasi Korem 133 nani wartabone, pada Kamis kemarin tanggal 11 November 2021 telah menyambut baik kedatangan siswi SMA Taruna Nusantara Magelang asal pengiriman provinsi Gorontalo di ruang Transit Makorem 133 Nani Wartabone, jalan Trans Sulawesi, Dess Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo,
Jumat (12/11/2021)


Siswi SMA taruna nusantara Magelang tersebut bernama Nursyifa Ramadhani Nadjamuddin biasa dipanggil Syifa kelahiran Gorontalo, 16 Oktober 2005, Nursyifa (Siswi) lulus dan terterima di sekolah SMA taruna Nusantara, dengan beasiswa dari sekolah SMA taruna Nusantara melalui jalur beasiswa berprestasi dicabang olahraga Bulutangkis.



Dalam audiensi yang berlangsung hangat itu, Danrem 133 nani wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat kedinasannya sebagai motivasi dan semangat kepada Syifa siswi SMA taruna Nusantara.


Danrem berharap, dari cerita singkat riwayat hidupnya dan riwayat kedinasannya bisa memotivasi kepada Syifa siswi SMA taruna Nusantara agar bisa memahami satu sama lain untuk saling menguatkan dalam meraih cita-cita dan masa depan yang mereka harapkan.


“Bagaimana kita dapat bersemangat dalam mencari hal-hal yang baik, yaitu menyerap ilmu dari pengalaman berdasarkan pengetahuan dan kemampuan dan itu dari pribadi kita masing masing. Pengalaman itu adalah guru yang terbaik, ” ujarnya.



 Danrem juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dan pesan moralnya adalah jangan jadikan diri kita menjadi pribadi yang sombong.

“Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan bisa terjadi dengan kita besok, bisa jadi karena kita sombong kita tidak akan mencapai apa yang kita cita-citakan. Kemudian, jangan malu untuk bertanya dan jangan malu untuk belajar sesama yang di bawah kita, mungkin yang di bawah kita itu lebih paham dari yang tidak kita paham, Sesuatu profesi jika di tekuni akan menghasilkan karya yang baik, ” tandasnya.

Baca Juga :   Royal Kencana Mansion, Studio Alam di Pusat Kota Yogya yang Kantongi 2 Rekor MURI

Sementara itu, Syifa siswi SMA taruna nusantara mengatakan, Kegiatan audiensi ini merupakan suatu kebanggaan bagi diri pribadinya karena sudah diberi kesempatan untuk beraudiensi dengan Danrem 133 Nani Wartabone.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas motivasi yang telah diberikan oleh Bapak Danrem untuk kami. Semoga kedepannya kami sebagai Siswi dapat mengikuti jejak langkah kesuksesan Bapak,” ujarnya.

Diakhir pertemuan, Danrem 133 nani wartabone menerima dan memberikan cindera mata serta diakhiri foto bersama dengan Syifa siswi dari SMA Taruna Nusantara Magelang tersebut.

*(Carlos)*

Artikel ini bersumber dari : grafikanews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *