Danrem 172/PWY Berharap IWAPI Berperan Serta Tingkatkan Kesejahteraan Mama mama Papua

Diposting pada

Danrem 172/PWY menerima cindera mata bersama para tamu undangan lainnya yang hadir di Rakerda IWAPI Provinsi Papua, Kamis (01/09)/dok:Penrem172

SENTANI, wartaplus.com – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring menghadiri pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Provinsi Papua, bertempat di Atuma Kuri Ballroom Suni Garden Lake Hotel dan Resort Sentani, Distrik Sentani, Kab. Jayapura, Kamis (01/09) siang.

Saat ditemui, Danrem JO menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan Rakerda.

Ia berharap melalui rapat ini, IWAPI Provinsi Papua semakin tumbuh dan berkembang menjadi organisasi perempuan pengusaha yang besar dan solid, serta memberikan manfaat terutama bagi anggota maupun masyarakat luas lainnya.

“Saya juga berharap IWAPI Provinsi Papua terus berperan serta dalam membantu Program-program Pemerintah di Provinsi Papua dibidang perekonomian,” harapnya. 

“Selain itu, sebagai salah satu organisasi perempuan, IWAPI juga diharapkan turut mendorong peningkatan kesejahteraan bagi mama-mama Papua,” sambung Danrem.

Saat ini, lanjut ia, Korem 172/PWY telah bekerjasama dengan IWAPI melalui program Bimtek kepada UMKM mama-mama Papua yang diberi tema “Mama Papua Mampu”. 

“Program ini merupakan salah satu langkah Korem 172/PWY bersinergi dengan seluruh pihak dalam mewujudkan kesejahteraan di Tanah Papua. Di sini IWAPI Provinsi Papua ikut memberikan pelatihan dan motivasi kepada pelaku UMKM mama-mama Papua,” jelasnya.

Pada kegiatan pembukaan Rakerda tersebut, Danrem 172/PWY bersama dengan Forkopimda Provinsi Papua lainnya yang turut hadir mendapatkan cinderamata dari DPD Iwapi Provinsi Papua. 

Rakerda DPD IWAPI tahun ini mengambil tema “Iwapi Papua konsisten meningkatkan pemberdayaan perempuan Papua dari akar rumput dengan berkolaborasi dan inovatif”.**


Artikel ini bersumber dari : wartaplus.com.

Baca Juga :   Mentan Usul Makan Sagu Saat Harga Beras Naik, Ini 3 Rekomendasi Sagu Harga Mulai Rp14 Ribuan Belanja di Shopee
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *