Danyonmarhanlan II Hadiri Penututupan Pelatihan Dasar Kedisiplinan Dan PBB SMK Negeri 01 Padang – Pelopor Wiratama

Diposting pada

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menghadiri kegiatan acara Penutupan Pelatihan Dasar Kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) siswa-siswi SMK Negeri 01 Padang yang bertempat di Jln. Mahmud Yunus, Anduring, Kec. Kuranji Kota Padang Sumatera Barat, Kamis (01/09/2022).

Dalam upacara penutupan pelatihan tersebut Bapak Drs. Dasrizal, M.M. Kepala Sekolah SMK Negeri 01 Padang selaku Inspektur Upacara (Irup) secara langsung memimpin pelaksanaan upacara dilanjutkan secara resmi menutup kegiatan pelatihan. Adapun peserta upacara diantaranya para pelatih Yonmarhanlan II Padang, para guru pembimbing SMKN 01 Padang serta seluruh peserta pelatihan siswa-siswi SMKN 01 Padang.

Kegiatan ini merupakan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Untuk rangkaian kegiatan acara tambahan yaitu Sambutan dari Kepala Sekolah SMKN 01 Padang, Sambutan dari Danyonmarhanlan II Padang, Yel-yel, Penyerahan Cinderamata dari Yonmarhanlan II kepada Sekolah SMK N 01 Padang, Pengumuman juara lomba PBB dan Penyerahan Hadiah, Acara Tradisi Penyiraman Air Kembang serta dilanjutkan foto bersama.

Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan II Padang menyampaikan kepada para peserta pelatihan agar tetap semangat, kejar terus prestasi dan tanamkan dalam diri apa-apa yang telah diberikan dari para Pelatih selama pelaksanaan pelatihan. Kuasai bidang kejuruan yang disandang saat ini karena jika kita mampu dalam bidang kejuruan tersebut maka akan lebih mudah untuk dapat terjun didunia kerja dan bidang teknik kewirausahaan.

Artikel ini bersumber dari : peloporwiratama.co.id.

Baca Juga :   Kodam I/BB Bersama Wantannas Bahas Optimasi Penanganan Narkoba
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *