Demi Kenyamanan Saat Beribadah Minggu Satlantas laksanakan Pengaturan Arus Lalin di Lokasi Gereja – Pelopor Wiratama

Diposting pada




Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung, di beberapa lokasi diwilayah hukum Polres Pulang Pisau, Minggu (28/8/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu di Gereja Bintang Timur , Gereja GPdi Getsemani dan Gereja Kristus Penebus,” Kata Kasat

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Hasil dari dilaksanakannya kegiatan itu tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Tambahnya.

“Saat dilaksanakan kegiatan tersebut situasi arus lalu lintas tertib dan lancar, kegiatan berjalan aman dan kondusif,” Ucap AKP Waryono mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Pulang Pisau yang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas adalah Piket Fungsi Lantas Regu 1.


Artikel ini bersumber dari : peloporwiratama.co.id.

Baca Juga :   Aspirasi Diteruskan Ke Pempus – Pemerintah Kota Ambon
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *