Depresi Istri Meninggal, Warga Lampung Tengah Ditemukan Gantung Diri di Gadingrejo Pringsewu

Diposting pada

Depresi Istri Meninggal, Warga Lampung Tengah Ditemukan Gantung Diri di Gadingrejo Pringsewu

Korban Gantung Diri di Pringsewu Saat Dievakuasi Keluarga | Lampungpro.co/Humas Polres

PRINGSEWU (Lampungpro.co): Lagi, seorang warga di Pekon Wonodadi, Gading Rejo, Pringsewu, ditemukan tewas gantung diri pada Minggu (25/9/2022). Kali ini seorang pria bernama Yulianto Anggoro (42) warga Desa Sinar Seputih, Bangunrejo, Lampung Tengah ditemukan gantung diri di dalam gudang penyimpanan padi.

Kejadian tersebut, sontak membuat geger warga sekitar, karena korban belum lama ini ditinggal istrinya yang meninggal dunia. Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya bernama Leli, sekitar pukul 08.00 WIB.

“Terakhir kali melihat korban semalam, memang sejak pagi itu saya sudah mencari-cari. Saat menjemur pakaian, saya lihat pintu gudang menyimpan padi di belakang rumah, posisinya sudah terbuka,” kata Leli.

Leli kemudian masuk ke dalam gudang, lalu menemukan korban posisinya gantung dengan seutas tali tambang, yang diikatkan di beton atap gudang. Melihat kejadian itu, Leli kemudian berteriak meminta tolong, hingga kemudian berdatangan warga sekitar.

“Korban ini sudah beberapa hari menginap di rumah saya, selama itu juga, dia ini terlihat sering melamun. Saya tidak tahu pasti apa sebabnya, kemungkinan karena depresi ditinggal meninggal istrinya,” ujar Leli.

Sementara itu, Kapolsek Gadingrejo, iptu Anwar Mayer Siregar menjelaskan, setelah menerima laporan itu, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi. Korban gantung diri di dalam bangunan gudang penyimpanan padi, yang terletak di belakang rumah adik korban, dengan seutas tali tambang.

“Dari hasil ppemeriksaan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan terdapat ciri khas bunuh diri. Untuk motifnya, diduga karena depresi ditinggal istri meninggal dunia,” jelas Anwar Mayer.

Baca Juga :   Gudangnya Wanita Cantik, Ini 5 Daerah di Indonesia Jadi Destinasi Favorit Bule Cari Jodoh : Okezone Travel

Selanjutnya pihak keluarga menyatakan sudah menerima kejadian itu, dan menolak dilakukan proses autopsi. Selanjutnya

jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (***)

Editor : Febri Arianto

>



#Bunuh Diri
# Gadingrejo
# Wonodadi
# Pringsewu
# Depresi
# Gantung Diri
# Gudang


Artikel ini bersumber dari : lampungpro.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *