Deretan Bisnis Kuliner Lesty Kejora dan Keluarga

Diposting pada

Denpasar

Pedangdut Lesti Kejora diketahui memiliki beberapa usaha bisnis di bidang kuliner. Sebelum dirinya terkenal, orang tua Lesti Kejora mendirikan usaha mie ayam.

Dikutip dari detikFood, dulu, Lesti berasal dari keluarga yang sederhana. Keluarganya mencari nafkah dengan berjualan mie ayam di depan rumahnya. Warung makannya pun sangat sederhana.

Kini, setelah sukses penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy 1, LestiKejora memperbaiki warung mie ayam milik orang tuanya. Bahkan, Lesti Kejora juga mendirikan beberapa bisnis di bidang kuliner.



Berikut bisnis kuliner milik Lesti Kejora dan keluarga:

1. Warung Mie Ayam

Bisnis kuliner Lesti KejoraBisnis kuliner Lesti Kejora Foto: Instagram

Warung mie ayam milik keluarga lesti dulu sangat sederhana. Warungnya menempati teras rumah Lesti yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Ada gerobak biru khas penjual mie ayam.

Warungnya beratap kayu, areanya tidak terlalu luas. Terdapat meja dan kursi panjang yang berbahan kayu. Namun kini, warung mie ayam tersebut sudah diberikan kepada tante Lesti.

Karena sudah diberikan, kini warung mie ayam tersebut pindah ke seberang rumahnya. warungnya kini lebih nyaman dan bangunannya terpisah dengan bangunan induk atau bangunan rumah.

Simak Video “Polisi Benarkan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT
[Gambas:Video 20detik]

Artikel ini bersumber dari : www.detik.com.

Baca Juga :   Pertama Kali Iklan RM Nasi Padang Muncul, Ternyata Sejak Zaman Belanda
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *