Dispar Banda Aceh Bersihkan Makam Syiah Kuala

Diposting pada

SERAMBINEWS.COM – BANDA ACEH – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Banda Aceh mengelar Jumat Bersih dengan bergotong-royong di Makam Syiah Kuala, Gampong Deah Raya, Kecamatan Syiah Kuala, Jumat (30/9/2022).

Gotong royong tersebut bekerja sama dengan Disbudpar Aceh, Persatuan Hotel dan Resto Indonesia, ASPPI, Himpunan Pemandu Pariwisata, Pokdarwis Ulee Lheue, Pokdarwis Punge Blang Cut, Pokdarwis Lampulo, Kecamatan Syiah Kuala dan Agam Inong Kota Banda Aceh.

Dispar Banda Aceh Bersihkan Makam Syiah Kuala
Dispar Banda Aceh Bersihkan Makam Syiah Kuala (FOR SERAMBINEWS.COM)

Kadispar Kota Banda Aceh Said Fauzan, S.STP, MA mengatakan gotong-royong tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk menerima kunjungan wisatawan pasca dibukanya kembali penerbangan internasional.

“Gotong royong ini dalam rangka persiapan Banda Aceh mendukung dan menerima kunjungan wisatawan dari mancanegara datang ke Aceh karena penerbangan internasional telah dibuka kembali,” kata Said.

Said juga menambahkan gotong-royong tersebut untuk mengajak warga Kota Banda Aceh agar peduli dan menjaga kebersihan objek wisata yang ada di Banda Aceh.(tri)


Artikel ini bersumber dari : aceh.tribunnews.com.

Baca Juga :   Kuota Pendakian Gunung Kerinci Dapat Sorotan, 14-18 Agustus 2022 Full Booking
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *