Dua Tahun Vakum, Jakarta Wedding Festival Kembali Digelar di JCC Senayan selama Tiga Hari

Diposting pada

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN – Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, tahun ini.

Gelaran ini, merupakan pameran pertama yang berlangsung setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Sebanyak 250 vendor pernikahan, meramaikan gelaran tersebut untuk membantu para pasangan dalam mewujudkan pernikahan impiannya.

Mulai dari baju pengantin, catering, florist, dekorasi, groom suit, akomodasi hotel, undangan pernikahan, cinderamata, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, sampai dokumentasi.

“Ini adalah pertama kali Weddingku dan Dyandra Promosindo mengadakan Jakarta Wedding Festival setelah pandemi, setelah dua tahun vakum,”

“Yang membedakan tahun ini dengan sebelumnya, karena ini masih masa transisi jadi kita mengadakan pamerannya secara hybrid, yaitu online dan offline,” kata CEO Weddingku Group, Tono Raharja, Jumat (26/8/2022).

Baca juga: Jakarta Wedding Festival 2022 Bakal Diramaikan Lebih 250 Vendor Pernikahan

Untuk pameran online, berlangsung selama dua minggu mulai 15-28 Agustus 2022 melalui situs

Sementara pameran offline, digelar mulai hari ini, 26 hingga 28 Agustus 2022.

Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mulai 26 hingga 28 Agustus 2022. 
Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mulai 26 hingga 28 Agustus 2022.  (TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana)

Dengan datang ke pameran Jakarta Wedding Festival, kata Tono, calon pengantin bisa memilih inspirasi konsep pernikahan sekaligus berkonsultasi dengan vendor secara langsung.

Tak ketinggalan berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung.

Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki.

“Kami harap pergelaran pameran wedding dengan konsep hybrid ini mampu menjadi solusi dan referensi bagi calon pengantin yang hendak mengadakan pernikahan impian,”

“Kami ingin pameran ini dapat menjadi sumber inspirasi pernikahan yang berjalan sesuai trend terkini di masyarakat,” tuturnya.

Baca juga: Dongkrak Ekonomi via Pameran Makanan, Festival Warisan Kuliner Nusantara Hadir di Mangga Dua Square

Baca Juga :   Kuliner Lezat Khas Jakarta Kini Tersedia di Maxim Foods and Goods, Harga Online-Offline Sama!

Bagi Anda yang mau datang, dapat membeli tiket masuk Jakarta Wedding Festival secara online di dengan harga terusan Rp 25 ribu untuk akses masuk selama tiga hari. 


Artikel ini bersumber dari : jakarta.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *