El Adrian Shah Apresiasi Wali Kota  P.Sidimpuan Beri Mobil Dinas ke Pengurus KNPI – SUMUTCYBER.COM

Diposting pada

Sumutcyber.com, P. Sidimpuan – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VIII DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan diharapkan berjalan baik sehingga menghasilkan ide dan gagasan program kerja kedepan yang tepat sasaran.

Selain itu, juga diharapkan Musda VIII  tersebut bisa melahirkan sosok pemimpin yang amanah, bertanggungjawab dalam mengayomi OKP/OKI yang bernaung di wadah ini diperiode kedepan.

Demikian dikatakan Ketua DPD KNPI Sumatera Utara (Sumut), El Adrian Shah SE dalam sambutannya diacara Musda VIII DPD KNPI Kota Padangsidimpuan di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota PadangSidimpuan, Sabtu (13/8/2022).

Hadir pada acara tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH yang sekaligus membuka Musda VIII DPD KNPI dengan ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 8 kali.

Hadir juga mewakili Kapolres Padangsidimpuan yakni Kasat Intelkam AKP P Gultom, mewakili Dandim O212 Ts Pasintel H Sirait, Ketua DPD Partai Hanura H Kota Padangsidimpuan Marataman Siregar, Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Ahmad Maulana Harahap, Kakan Kesbangpol Rahmad Timbul Lubis dan para senior dan sepuh KNPI Padangsidimpuan.

Kemudian hadir Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumut Fityan Hamdi, Ketua DPD Hanura Padangsidimpuan Marataman Siregar SH, Pengurus DPD KNPI Sumut, Seperti Budi Nasution, dr Syafrizal, Janun, Khoiruddin Aritonang, Pengurus DPD KNPI Tapsel, Palas dan Madina serta seluruh pengurus DPD KNPI Padangsidimpuan dan OKP/OKI se Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu, El Adrian Shah juga berpesan agar pemimpin DPD KNPI PadangSidimpuan kedepan harus bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat dan stakholder lainnya.

“Ini penting dilakukan agar program-program kerja kedepan dapat terlaksana dengan baik yang mengedepankan kepentingan pemuda,” tandasnya.

El Adrian Shah juga mengapresiasi Walikota Padangsidimpuan yang akan mencanangkan pemberian mobil dinas untuk Ketua DPD KNPI pada periode mendatang.

Baca Juga :   Gubernur Sumbar Resmikan Lubuak Batingkok Sebagai Nagari Digital Pertama di Sumatera

“Saya sangat apresiasi rencana Pak Wali memberikan mobil dinas untuk Ketua KNPi kita di Sidimpuan. Saya yakin, hal ini dilakukannya karena Pak Wali adalah sosok yang lahir dari KNPI dan pernah menjadi ketua selama 3 periode di Tapsel,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengatakan sebagai kader dan pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Tapsel selama 3 periode, sangat mendukung kegiatan Muda VIII DPD KNPI Padangsidimpuan yang diharapkan kedepannya bisa melahirkan ide dan gagasan luarbiasa yang dikemas dalam program kerja kedepan. Sehingga pemimpin terpilih nantinya bisa menjalankan program tersebut dengan amanah.

Selain itu, lanjut Irsan, pada Musda VIII kali ini juga bisa melahirkan sosok pemimpin periode berikutnya yang amanah dan mumpuni dalam membina anak-anak muda yang bernaung di wadah DPD KNPI Padangsidimpuan.

Irsan Efendi juga berjanji akan berupaya memberikan fasikitas akomodasi mobil  dinas untuk Ketua DPD KNPI Padangsidimpuan sebagai sarana operasional untuk kinerja dalam memajukan organisasi.

“Kedepan akan saya upayakan mobil operasional untuk Ketua DPD KNPI Padangsidimpuan untuk bekerja memajukan organisasi. Doakan saja agar niat ini bisa terealisasi,” ucap Irsan.

Sebagai kader dan senior KNPI, Irsan berpesan kepada seluruh pengurus lama agar tetap berkontribusi memberikan ide-ide gagasan yang baik kepada pengurus DPD KNPI Padangsidimpuan berikutnya.

“Jangan pernah putus silaturahmi antara pengurus lama san pengurus yang baru nantinya. Jalin komunikasi yang baik agar program kerja bisa berjalan dengan baik,” tutur Irsan.

Sebagai kader dan senior di KNPI, lanjut Irsan, dirinya berharap pemimpin dan pengurus kedepan nantinya haruslah orang-orang yang mumpuni dan memahami organisasi. Sebab, banyak waktu yang harus dikorbankan demi kemanjuan para pemuda Padangsidimpuan.

Baca Juga :   Emak-emak dari Koperasi Ikaboga Padang Ekspor Satu Ton Bumbu Rendang dan Kalio ke Norwegia

“Tidak sekidit orang-orang besar di Tanah Air ini yang berasal dari KNPI. Dalam wadah inilah kita belajar menggali potensi diri menjadi sosok yang siap tampil disegala sektor. Apakah itu di politik. Birokrasi, legislatif dan bahkan kepala daerah. Kebanyak kader KNPI. Manfaatkan wadah ini menjadi laboratorium pemuda yang menggembleng generasi bangsa untuk menjadi pemimpin negeri ini kedepannya,” cetus Walikota Padangsidimpuan ini.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Andi Lumalo Harahap mengucapkan terima atas kerjasama selama 2 periode kepemimpinannya memajukan KNPI di Sidimpuan.

“Saya menyadari selama dua periode kepemimpinan masih banyak program kerja yang belum tuntas dan diharapkan bisa dilanjutkan oleh pemimpin yang baru nantinya,” ucapnya.

Andi juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padangsidimpuan dan seluruh stakeholder yang telah berkontribusi dan bekerjasama dengan KNPI Padangsidimpuan.

“Kerjasama yang telah terjalin dan dibina ini bisa teruskan nantinya oleh pimpinan terpilih. Mohon maaf atas kekurangan maupun kekhilafan selama kebersamaan dalam mengurus organisasi. Saya juga siap berkontribusi memberikan ide dan gagasan kepada pemimpin kedepanya. Dan siap mengawasi kinerja kepengurusan terpilih,” pungkasnya.

Musda VIII DPD KNPI Padangsidimpuan ini juga dirangkai dengan pemberian paket sembako dan tali asih kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan Hifzul Yatim Hayat yang berasa di Jalan Ompoe Saroedak, Kelurahan Sabungan Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Selain itu Musda VIII tersebut juga diwarnai dengan pemberian penghargaan  kepada para senior KNPI Padangsidimpuan yakni Irsan Efendi Nasution, M Dzuhar Nasution, Hamdan Sukri dan Muliadi Lubis.

Tidak hanya itu, juga dilakukan saling tukar cinderamata antara Ketua DPD KNPI Sumut dan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. (SC03)

Artikel ini bersumber dari : sumutcyber.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *