Enggak Kalah dengan Orchard Road, Ini Kawasan Teramai Malioboro, Ada Apa?

Diposting pada

INDOZONE.ID – Yogyakarta selalu membuat kangen bagi siapa saja yang datang. Seperti Singapura yang punya Orchard Road, Yogyakarta juga memiliki Malioboro sebagai salah satu jalan tujuan wisata andalah. 

Di Malioboro kamu bisa menemukan berbagai kuliner, tempat belanja pernah-pernik suvenir, hingga batik dan produk fashion lainnya. Baru-baru ini Malioboro melakukan relokasi pedagang ke area Teras Malioboro. 

pasar beringharjo
Pasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (Ari Dwi Prabowo/Z Creators)

Nah, yang menarik, di ujung Jalan Malioboro tepatnya Jalan Margo Mulyo, kamu akan menemukan satu pasar yang selalu ramai. Namanya Pasar Beringharjo. 

Di dalam Pasar Beringharjo kamu akan menemukan produk-produk UMKM Yogyakarta yang harganya bisa dibilang murah-murah dengan kualitas terbaik. 

pasar beringharjo
Pasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (Ari Dwi Prabowo/Z Creators)

Kamu akan nemuin mulai dari daster, batik, tas, gordentopi, blangkon, baju adat Yogyakarta, jamu sampai aneka jajanan pasar yang enak-enak banget. Harga yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari Rp5.000 saja.

pasar beringharjo
Pasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (Ari Dwi Prabowo/Z Creators)

Pasar Beringharjo buka mulai dari jam 8.30 WIB sampai 21.00 WIB. Yang unik, selama berada di dalam pasar, kamu akan disuguhi alunan musik khas Yogya yang membuat betah berbelanja. 

Konon katanya, Pasar Beringharjo udah melayani transaksi jual beli sejak 1758 loh. Kalau ke Yogyakarta jangan lupa mampir ke Beringharjo ya! 

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators


Artikel ini bersumber dari : www.indozone.id.

Baca Juga :   Berikan Multiplayer Efek,  Pj Bupati Kampar  Minta Sukseskan dan Maksimalkan Event Tour De Muara Takus (TDM) 2022.
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *