Festival Adhyaksa Taekwondo Club 2022 di Kupang Resmi Dibuka 

Diposting pada

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi

POS-KUPANG.COM, KUPANG – Festival Adhyaksa Taekwondo Club  atau Festival ATC Tahun 2022 secara resmi dibuka. Perhelatan Festival ATC Tahun 2022 berlangsung di GOR Flobamora Oepoi Kupang, Minggu 28 Agustus 2022. 

Festival ATC Tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kupang atau Kajari Kabupaten Kupang, Ridwan Sujana Angsar, S. H, M. H, dihadiri 81 orang atlet ATC didampingi para orang tua masing – masing atlet.

Ridwan Sujana Angsar, S. H, M. H selaku ketua panitia dalam sambutannya menegaskan bahwa yang keluar sebagai atlet terbaik dalam festival ATC Tahun 2022 ini, bakal diberikan bonus.

 Menurut Ridwan, atlet terbaik ini akan dinilai dari masing – masing cabang dalam festival Adhyaksa Taekwondo Club (ATC) Tahun 2022 ini.

“Yang menjadi yang terbaik dari masing – masing cabang akan mendapatkan bonus khusus dari saya,” kata Kajari, Ridwan Angsar.

Dalam kesempatan itu juga, Ridwan meminta dan mengharapkan orang tua agar memberikan semangat dan dukungan kepada atlet – atlet ATC sehingga bisa menjadi atlet kebanggan NTT.

Baca juga: Kuliner Khas NTT: Koki Holopanalodo Ato Kokis Solo Panas-Panas, Kenangan Masa Kecil di Kamtokis

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh orang tua yang sudah memberikan dukungannya yang sangat luar biasa dan menyempatkan diri hadir dalam ATC ini,” ucap Ridwan.

Dalam kesempatan yang istimewah ini juga, Ridwan Angsar meyakini bahwa 81 atlet ATC ini bakal menjadi atlet – atlet kebanggan korps Adhyaksa dan provinsi NTT yang mengharumkan nama NTT hingga kanca internasional.

Dirinya juga berharap bahwa dalam festival ATC Tahun 2022 ini, yang menjadi lawan jangan pernah dianggap sebagai musuh namun sebagai teman. (Fan)

Baca Juga :   Cobain Kelezatan Sajian Mie Ayam Bangka Asan di Jakarta, Makan Seporsi Sudah Bikin Kenyang

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

ACT - Festival Adhyaksa Taekwondo Club tahun 2022
ACT – Festival Adhyaksa Taekwondo Club tahun 2022 (POS-KUPANG.COM/HO-DOK. KEJATI NTT)


Artikel ini bersumber dari : kupang.tribunnews.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *