Fitting Baju Pernikahan khas Jawa, Happy Asmara Bilang “Bismillah Lancar”

Diposting pada

Merdeka.com – Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Happy Asmara tengah menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, ia membagikan unggahan saat mengenakan baju nikah khas Jawa melalui Instagram Story miliknya. Dalam balutan baju nikah yang didominasi oleh warna hitam dan gold, ia terlihat sangat anggun.

Warganet pun sontak kaget dengan unggahannya tersebut. Bagaimana tidak, selama ini, Happy Asmara seringkali diharapkan dan didoakan oleh warganet, khususnya fans sejatinya untuk segera menikah.

Selain mengunggah foto saat sedang fitting baju pernikahan, Happy Asmara juga menuliskan caption yang membuat warganet dan fans sejatinya semakin kepo.

“Bismillah lancar..��,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya di Instagram Story pada Kamis (6/10/22).

happy asmara shopee

Unggahan Happy Asmara. ©2022 Instagram/Happy_Asmara77

Tanda tanya warganet dan fans sejatinya pun semakin bertambah dengan caption tersebut. Pasalnya, kata-kata itu muncul ketika harapan dan rencana besar seseorang akan berjalan sesuai dengan ekspektasi. Kira-kira, apa yang menjadi rencana besar Happy Asmara?

Bikin Warganet Kepo

Dengan balutan kebaya, darah Jawa yang mengalir dalam diri Happy Asmara semakin memesona siapapun yang melihatnya. Penyanyi kelahiran Kediri tersebut juga terlihat sangat senang dan deg-degan di waktu yang sama.

Dengan unggahan terbarunya, Happy Asmara semakin menjadi sorotan publik dan menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet. Ia berhasil membuat warganet semakin kepo dan excited.

Pertanyaannya, apakah unggahan tersebut menunjukkan Happy Asmara akan menuju jenjang pernikahan? Lalu, siapa sosok yang akan mendampinginya sebagai pasangan sehidup semati dari penyanyi yang dijuluki “Queen of Ambyar” tersebut?

Belum Beri Klarifikasi

Sampai sekarang, Happy Asmara belum memberikan klarifikasi kepada warganet dan fans sejatinya. Dalam unggahannya mengenakan baju pernikahan khas Jawa, ia pun tidak men-tag siapapun, even teman dekatnya.

Baca Juga :   Ikhtiar Mengembalikan Kejayaan Serabi Sya’ban

Warganet pun masih menebak-nebak apa yang akan terjadi pada Happy Asmara. Pertanyaan pun semakin bermunculan.

Apakah Happy Asmara sedang menjalin hubungan kasih yang serius dengan salah satu penyanyi koplo? Dan apakah pernikahan pasangan penyanyi koplo ini benar-benar akan segera terjadi?


Artikel ini bersumber dari : m.merdeka.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *