Gubernur Mengecek Kesiapan Kedatangan Presiden RI di Langgur

Diposting pada

Langgur, Tribun-Maluku.com : Mengecek Kesiapan Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo di Bumi Larvul Ngabal, Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi Ibu Widya Pratiwi Murad dan sejumlah Pimpinan OPD Pemerintah Provinsi Maluku, bertolak menuju Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Selasa (13/9/2022).

Setibanya di Bandar Udara Karel Sadsuitubun, Langgur, pukul 15.14 WIT, Gubernur dan rombongan disambut Bupati Kabupaten Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Wakil Walikota Tual Usman Tamnge dan sejumlah pimpinan Forkompinda dan OPD setempat.

Dalam penyambutan, Gubernur dan isteri, Kapolda dan Pangdam dan Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie, dikalungkan kain tenun khas Tanimbar dan disambut anggota Kwarcab Kabupaten Malra.

Gubernur dan rombongan kemudian meninjau kesiapan penyambutan kedatangan Presiden dan ibu negara di Bandar Udara Karel Sadsuitubun, Langgur, dan meninjau kawasan wisata pasir panjang Desa Ngilngof.

Selain Gubernur, tampak Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen Ruruh Aris Setyawibawa yang ikut bertolak ke Malra untuk mengecek kesiapan jelang kedatangan orang nomor satu di republik ini.

Artikel ini bersumber dari : www.tribun-maluku.com.

Baca Juga :   Resep Serundeng Kelapa yang Gurih dan Anti Gagal Lengkap dengan Cara Membuatnya
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *