Gubernur Sultra Bersama Wakil Wali Kota Kendari Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin – Kendarikota.go.id

Kendari, kendarikota.go.id – Gubernur bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Tenggara dan Wakil Wali Kota Kendari menerima kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso di Sulawesi Tenggara, silaturahmi dilakukan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Rabu (14/9/2022).

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso menjelaskan, kedatangan ke Sulawesi Tenggara untuk bersilaturahmi dengan pemda dan Forkopimda karena baru saja menjabat Pangdam XIV Hasanuddin awal September 2022.

Selain memperkenalkan diri bersama keluarga, kedatangan mantan Gubernur Akmil ini untuk melakukan sejumlah agenda diantaranya mempersiapkan rencana kedatangan Istri Panglima TNI di Sulawesi Tenggara.

“Izin mendahului, tadi pak saya mengumpulkan tokoh-tokoh yang ada di Bumi Anoa, ngobrol-ngobrol silaturahmi dan saya juga menitipkan pesan sama-sama menjaga wilayah Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menyampaikan selamat datang pada Pangdam XIV Hasanuddin ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Gubernur mengaku Pemda Sulawesi Tenggara siap mendukung kegiatan Pangdam XIV Hasanuddin di Sulawesi Tenggara, apalagi gubernur telah dikukuhkan sebagai bapak angkat Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 143 Haluoleo.

“Kami ucapkan terimakasih, kedatangan ibu Panglima kami sudah sampaikan pada pak Dandrem untuk dilaksanakan di depan Rujab Gubernur segala sesuatunya pak sekda silahkan berkoordinasi dengan pak Dandrem,” ungkap gubernur.

Ucapan selamat datang juga disampaikan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran. Dia berharap kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin di Kota Kendari bisa berjalan lancar termasuk mengawal rencana kegiatan Ibu Panglima TNI.

“Semoga kunjungan kerja bapak Pangdam bisa berjalan baik selama di Kendari, semoga tidak bosan ke Kendari,” ucapnya usai silaturahmi bersama Pangdam XIV Hasanuddin dan Forkopimda Sulawesi Tenggara.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata antara gubernur dan Pangdam.

Artikel ini bersumber dari : www.kendarikota.go.id.

Tinggalkan komentar