Gudang Madu Gudang Nya Madu Hutan Asli Aceh – Atjeh Watch

Diposting pada

Aceh– Siapa yang tidak mengenal madu yang dihasilkan dari mulut lebah,madu juga diabadikan dalam kitab suci umat islam yaitu Alquran,madu rasanya yang khas dan kaya manfaat. Madu hutan mengandung senyawa fitokimia, flavonoid, dan asam askorbat mampu mengurangi stres oksidatif dalam tubuh dengan membersihkan radikal bebas. 

Madu hutan mengandung senyawa antibakteri, antiseptic, antioksidan, dan probiotik. Zat-zat tersebut dapat merangsang pertumbuhan sel-sel kekebalan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Menurut penelitian, kandungan antioksidan yang tinggi dalam madu hutan dapat menurunkan tekanan darah. Kondisi ini berpengaruh untuk menurunkan risiko serangan jantung, stroke, hingga mencegah pertumbuhan sel-sel kanker.Saat ini anda tidak perlu lagi khawatir mencari dan memilih madu hutan Aceh asli,sekarang banyak penjual madu asli hutan aceh yang dapat dipercaya juga amanah salah satunya adalah Gudang Madu, madu bukan hanya saja enak dikonsumsi karena rasanya yang manis tapi madu hutan asli dapat meningkatkan stamina dan imun pada tubuh kita.

Gudang Madu salah satu madu yang sudah dikenal dipasaran di aceh pada umum nya,dikenal hampir semua kalangan. Gudang Madu  selalu menjaga keaslian nya, madu asli Aceh dikemas dalam tempat higienis, asli murni 100 persen tanpa campuran apapun.

Merek madu hutan Aceh asli yang di branding dengan nama Gudang Madu yang dikemas secara modern, asli murni 100 persen madu ini dari hutan Aceh tanpa olahan dan campuran apapun,mulai dari cara pengambilan nya sampai dengan mengemasnya selalu dijaga kemurnian nya.

Harga madu hutan asli memang sedikit lebih mahal dari madu ternak lain nya karena tidak mudah mencarinya jauh kedalam hutan belantara dan beresiko tinggi saat pemanenan. 

Baca Juga :   Canon Hadirkan EOS R7 & R10, Kamera Mirrorless APS-C yang Powerful dan Berkecepatan Tinggi dengan Sistem EOS R

Usaha Gudang Madu ini dimulai beberapa tahun yang lalu,apalagi saat pandemi tahun 2020 yang lalu masyarakat aceh khususnya begitu sulit mendapatkan madu asli,berangkat dari situlah bang Agus selaku owner Gudang Madu tergerak hati untuk menjual madu hutan asli aceh agar maayarakat aceh dengan mudah mendapatkan madu asli,pertama-tama ia menjual madu ini kepada kalangan terdekat nya saja,namun tingkat kepercayaan publik kepada bang Agus semakin hari semakin meningkat lalu permintaan pasar terus bertambah setiap harinya,lalu bang agus mulai menjual madu milik nya sampai ke ibu kota provinsi sekarang bahkan sudah mulai merambah keluar aceh.

Jika anda ingin mendapatkan madu asli dari hutan aceh tanpa campuran benda lain nya silahkan menghubungi owner Gudang Madu bang Agus di nomor +6285276146999

Artikel ini bersumber dari : atjehwatch.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *