Gudangnya Wanita Cantik, Ini 5 Daerah di Indonesia Jadi Destinasi Favorit Bule Cari Jodoh : Okezone Travel

Diposting pada

BEBERAPA daerah di Indonesia jadi tempat favorit bagi bule atau warga negara asing (WNA) mencari pasangan atau jodoh. Destinasi tersebut tentu saja mengundang daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik dari sisi keindahan alam, tradisi, budaya, hingga manusianya.

Kecantikan wanita Indonesia memang tak jarang memikat warga asing. Maklum Indonesia sebagai negara dengan multietnis dan suku memiliki banyak wanita cantik.

 BACA JUGA:7 Provinsi Penghasil Janda Muda Terbanyak di Indonesia, Duda dan Jejaka Silakan Masuk!

Berikut beberapa daerah di Indonesia yang jadi tempat favorit bule mencari pasangan dirangkum dari berbagai sumber:

1. Lombok

Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara. Lokasinya tidak terlalu jauh dengan Bali, dan dikenal dengan keindahannya.

Selain keindahannya ada wanita yang cantik disukai oleh pria bule. Sebab, Lombok juga banyak dikunjungi oleh para bule, banyak juga masyarakat didaerah tersbeut menikah dengan pria asing.

 

2. Aceh

Wilayah paling barat di Indonesia ini digadang-gadang menjadi salah satu surganya perempuan cantik. Memiliki julukan Serambi Makkah, perempuan Aceh rata-rata memiliki wajah cantik khas yang merupakan perpaduan Melayu, India dan Arab.

Tak heran banyak pria bule dari Timur Tengah maupun Eropa mencari pasangan hidup di Aceh.

3. Jawa

Jawa juga dikenal sebagai kota yang menghasilkan banyak wanita cantik dan pria tampan. Di antaranya, Solo, Bandung, Yogyakarta maupun Surabaya dan Jakarta.

Baca Juga: Buka Cabang di Mall of Serang, Kasoem Vision Care Suguhkan Pemeriksaan Penglihatan ‘Berbeda’ dari yang Lain

4. Sulawesi

Banyak wanita cantik yang ada di Indonesia yang berasal dari kota yang terkenal dengan laut Bunaken. Postur tubuh yang langsing, putih, dan mirip orang Filipina menjadi salah satunya disukai oleh bule untuk dijadikan pasangan.

Baca Juga :   Festival Tabut dicanangkan jadi Kalender Internasional 2023

Ilustrasi

5. Bali

Bukan hanya karena keindahan alamnya, para bule juga kepincut dengan orang di sana. Tidak peduli pria atau wanita Bali, ada saja yang dapat pasangan bule.

Ternyata hal ini juga dipengaruhi bahwa orang bali memang selera pendamping hidup para bule. Kalau para prianya karena memiliki kulit cokelat, dianggap eksotis dan pekerja keras.


Artikel ini bersumber dari : travel.okezone.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *