Hari Pelanggan Nasional 2022: BPJamsostek Jakarta Kebayoran Baru Beri Kejutan kepada Peserta

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Peringatan Hari Pelanggan Nasional selalu dijadikan momentum bagi sebuah perusahaan atau institusi untuk memberikan perhatian khusus bagi para pelanggannya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) kepada peserta yang merupakan pelanggan utama.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September dimaknai khusus oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk mendorong pekerja Indonesia untuk semakin bertumbuh dan kuat.

Kali ini BPJamsostek juga ingin melibatkan peserta dalam setiap kegiatan dengan membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan (customer experience).

Dalam kegiatan di tahun 2022 ini, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru mengadakan kegiatan aksi layanan 1 hari pada tanggal 5 September 2022 dengan cara memberikan pelayanan berbeda dengan biasanya kepada peserta yang datang ke kantor cabang tersebut.

Baca juga: 5.099.915 Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bakal Terima BSU 2022

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Rayakan Hari Pelanggan Nasional Bersama Ratusan Siswa SD di Jaksel

“Pertama-tama saya mewakili seluruh keluarga besar BPJamsostek mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional. Meski masih dalam kondisi pandemi, kami ingin tetap menjadikan perayaan Harpelnas ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan peserta dan keluarganya,” ungkap Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Kebayoran Baru, Boby Foriawan di kantornya, Selasa (6/9/2022)

Peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJamsostek Jakarta Kebayoran Baru mendapatkan kejutan dalam Peringatan Hari Pelanggan Nasional, Senin (5/9/2022) (Warta Kota)

Momentum kedekatan BPJamsostek dengan peserta jelas terlihat saat seluruh jajaran pimpinan hingga karyawan secara serentak turun langsung untuk melakukan aksi memberikan pelayanan langsung kepada peserta, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

“BPJamsostek berkomitmen untuk selalu memberikan Customer Experience yang baik kepada pelanggan untuk menjaga loyalitas dengan membangun budaya pelayanan terbaik,” kata Boby

“Selain itu kami juga menyiapkan souvenir menarik dan sangat bermanfaat ditengah pandemi Covid-19 ini, seperti bingkisan kesehatan dan keperluan alat protokol kesehatan,” tambah Boby

Adapun souvenir yang diberikan seperti vitamin, masker, godybag dan lunc box

Baca juga: Harga Kebutuhan Pokok Merangkak Naik, BPJamsostek Lakukan Aksi Promotif dan Preventif

Boby berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang hadir langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO).

“Kami berharap perserta yang sudah melakukan klaim agar mendaftar menjadi peserta mandiri melalui program Bukan Penerima Upah (BPU) supaya tetap terlindungi oleh BPJAMSOSTEK dan semoga dengan semangat Herpelnas ini bisa menjadi motivasi bagi peserta untuk tetap produktif dikala pandemi seperti sekarang ini,” tutup Boby


Artikel ini bersumber dari : wartakota.tribunnews.com.

Tinggalkan komentar