Hutan Hujan Grill & Kitchen, Santap Kuliner Ontentik Ditemani Pemandangan Klasik Nan Sejuk

Diposting pada

Senin, 10 Oktober 2022 – 16:53 WIB

VIVA Kuliner – Bogor menjadi salah satu tempat ‘pelarian’ warga Jakarta yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk ibukota. Kota Hujan ini menyajikan banyak tempat yang layak dikunjungi, karena suasananya yang adem, ditumbuhi banyak pepohonan, hingga menyajikan pemandangan yang menakjubkan. Tidak hanya itu, kuliner di sini juga tidak kalah lezat dibanding kota-kota lainnya. 

Nah, jika kamu sedang mencari tempat yang menyajikan pemandangan indah ditemani santap kuliner yang lezat, Hutan Hujan Grill & Kitchen, bisa jadi salah satu pilihan. Berada di kawasan Parung, Bogor, di sini kamu tidak hanya disajikan aneka kuliner yang lezat, tapi pemandangan indah, serta ornamen serba klasik. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya.

Mulai dari tempatnya yang sudah berusia 200 tahun dengan bangunan khas Joglo, Jawa Tengah, lengkap dengan meja dan tempat duduk yang full terbuat dari kayu, hingga banyak diletakkan pajangan-pajangan klasik, mulai dari rantang jadul, telepon, hingga peralatan makan serba klasik yang ditata rapi dalam sebuah etalase. 

Tak perlu berdesak-desakan, bahkan Hutan Hujan Grill & Kitchen memiliki tempat yang luas indoor dan outdoor, sehingga kamu masih bisa menjaga jarak. Di sini, juga ditumbuhi banyak tanaman, di mana setiap pohon yang ditanam diberi nama, sehingga bisa menjadi sarana edukasi. 

Nah, buat kamu yang suka berfoto, di sini juga terdapat jembatan yang membentang antara bangunan satu dengan yang lainnya, sehingga bisa dijadikan spot Instagramable. 

Owner sekaligus Executive Chef, Agus Subekti, menceritakan, ide dibukanya restoran ini berawal dari coffe shop yang dia miliki di halaman rumahnya, yang juga berada di kawasan Bogor.  

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

Baca Juga :   Kerennya Desa Wisata Hanjeli di Sukabumi, Kenalkan Tanaman Pangan yang Hampir Punah
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *