Ikhtiar Relawan Promosikan Ganjar di Pinrang dan Yogyakarta

Jumat, 16 September 2022 – 22:42 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga gencar bergerak ke daerah. Mereka mempromosikan nama Gubernur Jawa Tengah itu sebagai calon pemimpin 2024.

Barisan relawan itu terbagi di sejumlah daerah dengan beraksi di Bekasi (Jawa Barat), Kabupaten Banyuasin (Sumatera Selatan), Kabupaten Sleman-Kota Yogyakarta (DIY), dan Kabupaten Pinrang (Sulsel).

Aksi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan yaitu Saga menyaksikan langsung dukungan yang disuarakan petani salak. Ketua DPW Saga Sulawesi Selatan, Subair Silaleng menyampaikan aksi dukungan ini sebagai kepedulian petani salak yang ingin mendukung serta mengawal Ganjar menuju 2024.

Dia menyebut animo pendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 luar biasa. “Seluruh petani salak yang hadir begitu kompak menyerukan yang benar pilih Ganjar,” kata Subair, dalam keterangannya, Jumat, 16 September 2022.

Pun, aksi Saga berlanjut ke Yogyakarta. Saga mendatangi Komunitas Perempuan Berkebaya untuk mendiskusikan prospek ekspor kebaya khas Kota Yogyakarta. Para pengrajin yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Berkebaya terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan Sahabat Ganjar. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Komunitas Perempuan Berkebaya ini menyatakan siap mendukung Ganjar sebagai capres 2024. Mereka menilai sosok Ganjar sebagai figur potensial untuk menjadi Presiden 2024.

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

Tinggalkan komentar