Ingin Jajal All New Honda BR-V Terbaru? Yuk, Datang ke Acara BR-V Pop Park di Bandung

Otomotifnet.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah lama dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat yang jarang gagal memukau para penggemarnya. Sebut saja produk populer seperti Jazz, Civic, CR-V, hingga Brio. Keempat produk bahkan memiliki komunitas penggemarnya sendiri.

Berbicara penggemar, All New BR-V juga ikut menjadi produk HPM yang banyak digandrungi masyarakat. Hal ini terbukti dari total penjualan All New Honda BR-V yang mencapai angka 14.377 unit sejak Januari 2022, dengan kenaikan penjualan sebesar 31 persen atau 2.534 unit di Agustus 2022.

Banyak keistimewaan yang bisa didapatkan konsumen dari 7-seater sport utility vehicle (SUV) ini. Salah satunya adalah fitur Honda Sensing yang dahulu hanya tersedia untuk varian premium.

Fitur  Honda Sensing pada All New BR-V mampu mendeteksi lingkungan di sekitar mobil mobil sehingga pengendara dapat terhindar dari kecelakaan akibat blind spot maupun rem mendadak.

Bagi warga Bandung yang kepincut dengan varian terbaru ini, kabar baik datang dari HPM. Pasalnya, konsumen bisa menjajal All New BR-V secara gratis di ajang BR-V Pop Park. Acara diselenggarakan selama dua hari, yakni pada Sabtu (24/9/2022) dan Minggu (25/9/2022), di Kiara Artha Park, Jalan Banten, Kebonwaru, Bandung.

DOK. HPM

Tak hanya uji berkendara, proses booking pembelian kendaraan juga bisa dilakukan pada acara tersebut. Untuk setiap pemesanan, pengunjung berkesempatan menikmati sejumlah promo dari HPM, mulai dari lucky dip dengan hadiah hingga Rp 5 juta, voucher free service senilai Rp 1 juta, penawaran tukar tambah (trade in), hingga cicilan ringan mulai Rp 3 juta rupiah per bulan.

Selain pameran otomotif, HPM juga menghadirkan sejumlah kegiatan menarik, seperti arena permainan trampolin, dart soccerracing simulator challenge, membuat prakarya, serta berbagai lomba dengan hadiah menarik.

HPM juga menyajikan pertunjukan musik dari penyanyi dan band kenamaan Tanah Air, serta pojok kuliner khas Bandung untuk konsumen mengganjal perut. Tiket masuk BR-V Pop Park dapat dipesan secara online melalui laman Honda di www.honda-indonesia.com/events/BR-V-Pop-Park.

Tersedia pula merchandise limited edition untuk 200 orang pendaftar pertama yang hadir. Supaya bisa memperolehnya, pengunjung hanya perlu menukarkan kode quick response (QR) untuk memperoleh tiket masuk dan Honda Passport saat akan memasuki area BR-V Pop Park.

Keseruan BR-V Pop Park

DOK. HPM

Keseruan BR-V Pop Park

Selanjutnya, kumpulkan lima stempel Honda Passport dengan memainkan lima permainan yang tersedia. Setelah selesai dan lima stempel terkumpul, kunjungi area test drive lalu tunjukan kode QR dan Honda Passport kepada petugas.

Merchandise akan diterima setelah pengunjung selesai melakukan test drive. Bagaimana, menarik bukan? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang All New Honda BR-V dan All New BR-V Pop Park, kunjungi laman Honda di sini. Kunjungi juga Instagram Honda di @hondaisme.


Artikel ini bersumber dari : biz.gridoto.com.

Tinggalkan komentar