Ini Lho Gelato Nomor 1 di Yogya, Kamu Boleh Cobain 50 Varian Rasa Sepuasnya

INDOZONE.ID – Berkunjung ke Yogyakarta, kamu enggak bakal merasa kelaparan. Karena Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan Kota Gudeg ini menyajikan banyak kuliner lezat dan murah. Mulai dari jajanan kaki lima, rumah makan tradisional sampai kafe kekinian, bisa kamu temukan di Yogyakarta.

Bicara kuliner, kalau ke Yogyakarta, salah satu tempat yang wajib dikunjungi ialah gerai Tempo Gelato.

Sekilas mirip es krim, namun gelato merupakan es khas Italia yang kandungan lemaknya lebih sedikit dibanding es krim lainnya.

Tempo Gelato selalu ramai dan antre (Z Creators/Ari Dwi Prabowo)

Tempo Gelato sebenanarnya punya tiga cabang lain di Yogyakarta. Namun kali ini Tim Z Creators, Ari Dwi Prabowo akan menikmatinya di Jl. Prawirotaman No. 38B, Brontokusuman, Yogyakarta atau tempat pertama kali Tempo Gelato resmi didirikan pada 2015.

tempo gelato
Menawarkan 50 varian rasa (Z Creators/Ari Dwi Prabowo)

Kalau di gerai lain menjual gelato dengan rasa umum seperti cokelat, stroberi atau green tea. Di Tempo Gelato kamu bisa menemukan banyak varian rasa berbeda yang enggak biasa dan kekinian.

Enggak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 50 varian rasa, guys! Mulai dari cokelat, stroberi, biscoff, vanila, Kit Kat, mint, Oreo sampai buah naga dan aneka buah lainnya. 

tempo gelato
Gelato paling laris manis di Yogyakarta (Z Creators/Ari Dwi Prabowo)

Kamu bisa memesannya dalam dua pilihan penyajian. Disajikan di cup atau mangkuk dan disajikan di cone yang renyah.

Untuk 1 cone gelato dijual seharga Rp30 ribu dan kamu bisa mendapatkan dua pilihan rasa. Untuk 1 cup gelato yang paling murah dengan ukuran small dijual seharga Rp25 ribu dengan dua pilihan rasa. Sementara yang paling mahal harganya Rp120 ribu dengan lima pilihan rasa sesuai selera.

tempo gelato
Gerai Tempo Gelato perpaduan Jawa dan Italia (Z Creators/Ari Dwi Prabowo)

Bangunan di Tempo Gelato yang bernuansa perpaduan Jawa dan Italia bikin banyak orang betah dan enggak mau  melewatkan kesempatan untuk berfoto ria.

Gerai Tempo Gelato di kawasan Prawirotaman buka mulai dari jam 09.00-22.00 WIB.

Gimana, tertarik mencoba?

Artikel menarik lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators


Artikel ini bersumber dari : www.indozone.id.

Tinggalkan komentar