Irjen TNI Kunjungan Kerja di Mako Kormar

Diposting pada

Jakarta, Karosatuklik.com – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto dengan penuh kehangatan menyambut dan menerima kunjungan kerja Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr. (Han) di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (22/08/2022).

Kedatangan Perwira berbintang tiga yang juga pernah menjabat Komandan Korps Marinir periode 2017-2018 ini adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Periode III TA. 2022 ke satuan-satuan TNI khususnya Kotama OPS, yang salah satunya adalah Korps Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Dankormar mengucapkan selamat datang kepada Irjen TNI beserta rombongan di Markas Komando Korps Marinir dan memperkenalkan para Pejabat Utama Korps Marinir yang berada di lingkungan Korps Marinir pada saat ini dan dilanjutkan dengan laporan secara singkat kesiapan satuan tempur Korps Marinir oleh Asops Dankormar.

Sementara itu Irjen TNI menjelaskan bahwa, kegiatan audit kinerja merupakan suatu kegiatan yang Independen dan Obyektif dalam bentuk pemberian keyakinan (Assurance Activities), yang dilakukan untuk memberi nilai tambah dan meningkatkan operasional sebuah organisasi.

Nilai tambah dan peningkatan operasional yang dimaksud adalah suatu jaminan yang objektif dan relevan, terhadap Efektivitas dan Efisiensi proses tata kelola, manajemen risiko serta proses pengendalian dalam sebuah organisasi.

Diakhir acara, dilaksanakan tukar menukar cinderamata dan sesi foto bersama di Plaza Marinir. Dalam kunjungan tersebut, Irjen TNI didampingi oleh Ses Irjen TNI Brigjen TNI Supriyanto, Inspektur Logistik (Irlog) Irjen TNI Laksma TNI Hery Puranto, Ketua Tim Irjen TNI Kolonel Era berserta Tim Irjen TNI. (R1)

Baca Juga :   "Bintan Berbudaye", Zapin Pesisir dan Makyong Kreasi Jadi Welcome Party Popda Ke VIII Kepri



dibaca:
50


Artikel ini bersumber dari : karosatuklik.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *