Jabatan Ketua TP-PKK Hingga Bunda PAUD Diserahkan Idah Ke Gamaria

Diposting pada

 

Penandatanganan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo yang lama Idah Syahidah kepada Ketua TP-PKK yang baru drg. Gamaria Monoarfa yang disaksikan Penjabat Gubernur Hamka Noer dan Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba, Jumat (11/8/2022) . Foto – Nova

Kota Gorontalo, Kominfotik – Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo dua periode Idah Syahidah, resmi menyerahkan seluruh jabatan organisasinya kepada Penjabat Ketua TP-PKK yang baru drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa. Jabatan yang diserahterimakan Idah ke Gamaria adalah Ketua TP-PKK, Ketua Derkanasda, Bunda PAUD dan Ketua Forikan Provinsi Gorontalo.

Serahterima jabatan ini berlangsung di Aula Rudis Gubernur, Jumat (11/8/2022) yang dihadiri langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba serta mantan Ketua Dekranasda Provinsi Gorontalo  Nurindah Rahim.

Dalam sambutannya Idah menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maafnya, selama ia menjabat sebagai ketua TP-PKK, Ketua Dekranasda, Bunda Paud hingga Ketua Forikan Provinsi Gorontalo. Selama 10 tahun mengabdikan diri, banyak hal yang sudah dilakukan. Namun Idah menyadari masih ada program yang belum selesai di periodenya, semoga bisa diselesaikan diperiode yang baru.

“Terimakasih ibu – ibu semua selama ini telah mendukung dan membantu saya program progam pkk, dekranasda, bunda PAUD dan program Forikan. Tiada gading yang tak retak, pasti ada kesalahan, ada kekurangan, ada hal-hal yang tidak berkenan selama saya menjabat ketua- ketua organisasi tersebut, ada amarah ke tersinggunggan, mohon semua dimaafkan,” kata Idah

Penyerahan Cinderamata dari Ketua TP-PKK yang baru kepada Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK yang lama.

Anggota DPR RI komisi VII ini pun meyakini di bawah kepemimpinan drg. Gamaria, kepengurusan organisasi organisasi ini akan terlaksana dengan sebaik-baiknya. Idah juga menitipkan teman – teman PKK dan derkanasda di tangan Gamaria, untuk bisa sama sama membantu menyelesaikan seluruh program demi masyarakat Gorontalo.

“Khususnya kepada teman – teman PKK, terimakasih atas bantuannya selama ini dan buat pengorbanannya. Kita harus akui pekerjaan PKK itu tidak mudah, karena kita adalah mitra pemerintah. Insyaallah dengan kepemimpinan yang baru di tangan ibu dr. Gamaria Monoarfa, semua organsasi ini akan semakin maju. Saya ucapkan selamat bekerja bu dokter, saya titip teman – teman saya mohon mereka dipertahankan,” tambahnya

Baca Juga :   Kayu Bekas dan Sampah Plastik Jadi Cinderamata Hiu Paus

Hal senada diucapkan oleh drg. Gamaria Monoarfa. Istri penjabat gubernur Gorontalo ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada Idah, yang selama ini sudah melalukan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo. Ia juga berjanji akan melakukan yang terbaik selama masa kemepimpinannya. Gamaria juga berharap silahturahmi dan komunikasi akan tetap terus terjalin.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya, sekaligus apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh ibu Idah selama ini. InsyaAllah yang sudah ibu lakukan akan kami lanjutkan dan yang belum diselesaikan akan kami selesaikan. Saya mengajak juga kepada seluruh teman – teman Pkk dan dekranasda untuk mari sama sama kita bergandengan tangan, bantu saya bekerja bersama pemerintah, untuk masyarakat provinsi Gorontalo,” tutupnya.

Kegiatan serah terima jabatan dan silaturahmi pengurus TP-PKK, Dekranasda dan Bunda PAUD Provinsi Gorontalo ini, juga dirangkaikan dengan sertijab Ketua TPKK Gorontalo Utara. Selain itu pula diserahkan piagam dan cindera mata dari drg. Gamaria kepada Idah Syahidah.

Pewarta : Echin

 

Artikel ini bersumber dari : gorontaloprov.go.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *