Jadwal Penerbangan SUPER AIR JET Bengkulu

Infonegeri, BENGKULU – Setelah hadir kota yang ke-21 dilayani oleh SUPER AIR JET, penerbangan perdana di Kota Bengkulu pada Jumat 9 September 2022 yang lalu, memiliki kemudahan yang bisa ditemukan mulai dari tujuan bisnis, pendidikan, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan masih banyak lagi.

Dikatakan Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari saat penerbangan perdananya, dengan memperkenalkan rute terbaru tersebut dari Jakarta melalui terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang-Banten (CGK) dan mendarat di Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS).

“SUPER AIR JET rute Jakarta ke Bengkulu, nomor terbang IU-834, jadwal berangkat pukul 10.30 WIB, jadwal tiba pukul 11.45 WIB, gratis bagasi 20 kg dan hiburan di pesawat. Untuk Rute Bengkulu ke Jakarta, nomor terbang IU-834, jadwal berangkat pukul 12.30 WIB, jadwal tiba pukul 13.45 WIB, juga gratis bagasi 20 kg dan hiburan di pesawat,” kata Ari saat di penerbangan perdana Super Air Jet, Jumat (09/09/2022) yang lalu.

Inaugural flight (terbang perdana) disambut dengan water salute sebagai sambutan hangat pendaratan perdana. Maskapai berkode IATA: IU ini menawarkan pengalaman terbang dengan konsep Inspire To Be Different dan tagline “Reaching New Heights”, merupakan bentuk optimisme akan membawa era dan babak baru penerbangan Indonesia.

Bersamaan rencana terbang pertama kali Jakarta – Bengkulu – Jakarta, SUPER AIR JET terbang perdana rute SUPER Populer ke destinasi SUPER Populer lainnya yaitu: Jakarta Belitung – Jakarta dengan Frekuensi terbang 1x sehari. Mendatang, SUPER AIR JET bersiap meramaikan penerbangan diseluruh Indonesia secara bertahap.

Era Baru, Pengalaman Seru Yuk, ikuti keseruan terbang bersama SUPER AIR JET dan persiapkan diri pada momen berharga “inaugural flight” rute baru. Dapatkan keunggulan dan kelebihan “SUPER Extra” antara lain:

  1. Gratis bagasi 20 kg untuk seluruh supers, sehingga dapat mengakomodir kebutuhan barang bawaan.
  2. Nonton film gratis dari genggaman di ketinggian 30.000 feet. Tersedia hiburan di dalam pesawat yang langsung dapat diakses hanya dari handphone (HP) pribadi. Cara mudah Download aplikasi Tripper di Apps Store / Google Play Stor, Koneksikan Wifi Hp ke Hotspot Wifi Super Air Jet saat di dalam pesawat buka aplikasi Tripper Super Entertaiment dan Scan QR yang terdapat pada boarding pass yang anda miliki. Apa saja hiburan yang disediakan? Supers dapat menikmati nonton film-film pilihan, serial TV, vlogger, film anak, games, lifestyle, membaca majalah dan juga Podcast.
  3. Terbang SUPER Nyaman menggunakan pesawat jenis Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi dengan tata letak dan kombinasi kursi ergonomis serta ruang kaki lebih lega.
  4. Pesawat berteknologi HEPA Filter yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus yang ada di dalam udara kabin pesawat. Supers wajib tahu, karena perangkat ini mampu menjaga sirkulasi udara tetap segar, selalu diperbarui setiap 3 – 5 menit.
  5. Bertemu SUPER Crew, momen paling ditunggu. Penampilan awak kabin dengan balutan seragam modern dan kekinian menjadikan nuansa lebih fresh, enerjik, elegan dan penuh semangat terutama bergerak cepat dalam melayani/membantu para supers saat terbang.

SUPER Crew identik sangat ramah “friendly” menemani selama penerbangan. Alhasil, terbang semakin menyenangkan.

  1. Download mobile apps SUPER AIR JET dan manfaatkan fitur-fitur dalam memduahkan rencana penerbangan. Salah satunya, dari mobile apps ini supers dapat melakukan check-in online 6 – 4 jam sebelum keberangkatan. 7. Proses dan pelaksanaan penerbangan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan serta berdasarkan protokol kesehatan ketat.

Diketahui peresmian tersebut hadir Gubernur Rohidin Mersyah, General Manager PT Angkasa Pura II Bengkulu, Ngatimin; Kapospol Bengkulu, Medialman; Kepala AirNav Cabang Bengkulu, Mulyadi; Kepala BMKG Bengkulu, Tri Widiarto; Pimpinan Pertamina Aviation Bengkulu, Joni Hermawan; Pimpinan Angkasa Pura Kargo Bengkulu, Harry Qadri.

Hadir juga Pimpinan KKP Cabang Bengkulu, Rosyid Ridhlo Prayogo; Pimpinan Karantina Pertanian Cabang Bengkulu, Drh. Bukhari, MM; Pimpinan Karantina Ikan, Sugeng Prayogo; Pimpinan Ground Handling Cabang Bengkulu, Dena Izawati; DirekturNiaga SUPER AIR JET, Novianti Harahap beserta jajaran serta dimeriahkan dengan hiburan artis Bengkulu. [SA]

Artikel ini bersumber dari : infonegeri.id.

Tinggalkan komentar