Jalin Silaturahmi dan Kerjasama, Bank Syariah Audiensi ke Pangdam IX/Udayana

Diposting pada

Klikwarta.com, Denpasar – Jalin silaturahmi dan kerja sama, Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) Prof. Dr. Komarudin Hidayat bersama rombongan  melaksanakan kunjungan ke Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Jumat (26/8/2022).

Diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M., di ruang tamunya, Pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan penuh kekeluargaan dari Pangdam IX/Udayana.

“Maksud dan tujuan audiensi kami ini tiada lain dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjalin kerja sama. Dengan harapan hubungan kerja sama antara BSI dengan TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana dapat lebih meningkat,” ungkap Komisaris BSI.

s

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan terjalinnya kerjasama Bank Syariah Indonesia dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dari pusat hingga ke jajaran, termasuk di wilayah Bali-Nusra.

Menyambut baik kedatangan Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) di Makodam IX/Udayana, Pangdam memberikan apresiasi tinggi kepada BSI atas maksud dan tujuannya beraudiensi ke Kodam IX/Udayana.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami berharap melalui silaturahmi ini dapat dijadikan momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerja sama dengan Kodam IX/Udayana,” ujar Pangdam.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada Pangdam IX/Udayana dan sesi foto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam didampingi oleh Aspers Kasdam IX/Udy, Waaster Kasdam IX/Udy dan Waka Kudam IX/Udy. Sementara hadir mendampingi Komisaris diantaranya Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bali, Ketua Umum MUI Provinsi Bali,  Area Manager BSI Bali Nusra dan Branch Manager KC Denpasar Renon. (Pendam IX/Udy)

(Kontributor: Arif)


Artikel ini bersumber dari : www.klikwarta.com.

Baca Juga :   Apresiasi Bangun Silaturahmi Dan Sinergi Dandim 0413 Bangka Terima Plakat Cinderamata Dari KBO Babel
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *