Jelajahi Keindahan Indonesia di Hyatt Hotels and Resorts

Wisatawan kini dapat memaksimalkan liburan mereka di Indonesia dengan Hotel Credit Offer yang diluncurkan oleh hotel dan resor Hyatt, termasuk Alila, Andaz, Park Hyatt, Grand Hyatt, dan Hyatt Regency di Bali, Jakarta, dan Jawa Tengah.

Mulai tanggal 15 September – 31 Oktober 2022, tamu yang menginap di antara tanggal 16 September hingga 31 Maret 2023 akan mendapatkan kredit hotel hingga 100 dollar AS. Para tamu dapat menggunakan kredit ini untuk melengkapi liburan mereka dengan berbagai pengalaman kuliner, perawatan spa, serta eksplorasi unik untuk menemukan keindahan budaya dari destinasi tersebut.

Anggota World of Hyatt dapat melipatgandakan perolehan poin dan menggunakannya pada masa menginap selanjutnya hingga akhir tahun dengan kembalinya penawaran Bonus Journeys.

Temukan Keragaman Bali

Alila Villas Uluwatu adalah tempat yang tepat untuk mengeksplorasi delapan pantai paling terkenal di Bali yang berderet di daerah selatan sepanjang tebing kapur dengan menggunakan kapal. Telusuri Samudera Hindia,  berhenti untuk berjemur, berenang dan snorkeling. Nikmati matahari terbenam yang indah di Bali sambil piknik di atas kapal akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa untuk menghargai keindahan alam yang menakjubkan.

Menikmati pemandangan sawah dengan kendaraan beratap terbuka di Ubud Bali.

Kunjungi pusat kebudayaan dan artistik di Bali dan jelajahi desa berlanskap hijau di sekitar Alila Ubud dan Kabupaten Gianyar dengan mengendarai Volkswagen coupé convertible beratap terbuka. Rasakan hembusan angin sembari menyaksikan kehidupan asli Bali dan nikmati pemandangan sawah yang indah, bukit-bukit menakjubkan serta berbagai pura bersejarah.

Diberkahi dengan perairan yang tenang dan pemandangan laut yang indah, pantai timur Bali terkenal sebagai tempat untuk melihat matahari terbit dan terbenam. Di Alila Manggis, tamu dapat merasakan pengalaman berlayar dengan perahu tradisional berupa jukung kayu dan menyaksikan cahaya matahari menyinari Gunung Agung di pagi hari atau melihat langit sore yang indah saat matahari terbenam.

Bersebelahan dengan salah satu pura yang paling unik di Bali, Pura Petitenget yang dibangun pada abad ke-15, Alila Seminyak menawarkan perjalanan di jantung budaya dan spiritualitas pura Bali, sebuah bagian integral dari kehidupan lokal.

Temukan sejarah dari Pura Petitenget dan jelajahi keanggunan ritual serta upacara Bali secara langsung. Tamu juga bisa belajar langsung untuk membuat persembahan tradisional Canang Sari dan Gebogan, yang merupakan simbol rasa terima kasih kepada para dewa-dewi.

Bekerja sama dengan merek keramik asal Sanur, Kevala, Andaz Bali menawarkan para tamu untuk berpartisipasi dalam sebuah lokakarya keramik di studio Kevala yang berjarak hanya lima menit dari resor. Lokakarya berdurasi dua jam ini mencakup pengenalan wheel throwing selama satu jam dan dilanjutkan dengan sesi hand-building dan dekorasi. Kreasi Kevala dapat dilihat di restoran Fisherman’s Club, dan keramik mereka dikenal dengan desain klasik kontemporer, sama seperti konsep Andaz.

Hyatt
Sunday Brunch di Hyatt Regency Bali.

Terletak berdekatan dengan Andaz Bali, Hyatt Regency Bali menawarkan Pizzaria Sunday Brunch bagi para tamu yang ingin menghabiskan hari Minggu dengan bersantai di tepi pantai ditemani makanan lezat, koktail, dan musik yang menenangkan.

Brunch tersedia mulai pukul 12.00 hingga 15.00, sehingga tersedia banyak waktu untuk menikmati hidangan khas Pizzaria seperti sourdough pizza dan creamy lasagna. Dengan menu brunch yang berbeda setiap minggunya, selalu tersedia kejutan baru untuk dinantikan di Hyatt Regency Bali.

Di tengah lingkungan tropis Grand Hyatt Bali di Nusa Dua, nikmati kekayaan kuliner nusantara dan sajian khas Bali di makan malam prasmanan bertema Pasar Senggol. Tamu dapat menyantap sajian lezat sembari dimanjakan oleh pertunjukan seni klasik seperti Barong, Legong, berbagai tarian kontemporer Bali, serta membawa pulang karya seni yang dibuat oleh para pengrajin lokal.

Perjalanan ke Jantung Budaya Jawa

Alila Solo mengajak para tamu untuk berpetualang ke dunia batik. Berdekatan dengan Kraton Kasunan di pusat kota Solo, Kampung Kauman memiliki beragam toko kecil hingga rumah megah yang arsitekturnya terinspirasi dari gaya Belanda, Jawa dan Cina.

Pada masa lalu, lingkungan ini menjadi tempat yang ditinggali para ulama kerajaan dan kerabat mereka, serta saudagar batik yang menempati area istana kesultanan. Area ini ideal untuk para tamu yang ingin berbelanja kain batik yang dilukis tangan serta mempelajari seni batik lebih mendalam.

Terletak di pinggir kota Yogyakarta, Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan pengalaman liburan yang menyegarkan bagi segala usia di area taman rindang seluas 22 hektar. Saksikan matahari terbit di pagi hari dengan pemandangan Gunung Merapi nan megah.

Tamu bisa menghabiskan waktu di lapangan golf nine-hole, lapangan tenis, dan di kolam renang lagoon yang memiliki seluncuran sepanjang 70 meter. Jelajahi area resor menaiki e-scooter atau nikmati petualangan off-road dengan menggunakan ATV.

Manjakan lidah di Jakarta

Jelajahi cita rasa Indonesia dalam sajian afternoon tea spesial di Fountain Lounge di Grand Hyatt Jakarta. Hidangan gurih dan manis yang dikreasikan menggunakan bahan-bahan lokal dengan sentuhan modern, seperti siomay dari Bandung yang dicampur dengan truffle, dan roti gambang khas Jakarta yang dilengkapi daging asap prosciutto di atasnya.

Menikmati pemandangan ikonik Bundaran HI sembari ditemani sajian afternoon tea di sofa yang nyaman akan membuat pengalaman ini menjadi sangat berkesan.

Di Alila SCBD, nikmati cita rasa New York dengan dua pengalaman bersantap unik yang dikurasi oleh chef kenamaan Jean-Georges Vongerichten dan putranya, Cedric. Bersantap dalam suasana khas Manhattan di Le Burger yang menyajikan burger gourmet sepanjang hari, dipermanis dengan berbagai pilihan milkshake, bir, dan koktail.

Rasakan cita rasa Perancis-Amerika di Vong Kitchen yang memiliki area dapur terbuka, bar, dan teras di mana tamu dapat menikmati hari sembari bersantap dan bersantai.

Penikmat kuliner dimanjakan dengan berbagai macam pilihan di Park Hyatt Jakarta yang baru saja dibuka di area Menteng yang tenang dan terletak di pusat kawasan bisnis. Nikmati masakan asli Jawa dan Italia di Dining Room dan makanan khas kafe Eropa di Conservatory.

Hyatt
Salah satu bagian di Park Hyatt Jakarta.

Setelah seharian berkegiatan di kota, bersantailah di KITA Bar yang terletak di rooftop, ditemani koktail dan camilan khas yang terinspirasi dari hidangan Izakaya, musik yang dimainkan oleh DJ di akhir pekan, serta pemandangan yang menakjubkan melihat Monumen Nasional dan Pusat Jakarta saat matahari terbenam.

Lipat gandakan poin

Anggota World of Hyatt dapat melipatgandakan perolehan poin mereka dan menggunakannya pada masa menginap selanjutnya hingga akhir tahun dengan kembalinya penawaran Bonus Journeys. Hingga 15 November 2022, anggota World of Hyatt dapat ikut serta dalam Bonus Journeys untuk memaksimalkan perolehan dengan dua cara.

Pertama, Poin Ganda. Anggota dapat memperoleh poin ganda untuk masa inap yang memenuhi syarat selama dua (2) malam atau lebih di lebih dari 1.100 hotel Hyatt yang berpartisipasi secara global, termasuk Hotel Hyatt di Indonesia, destinasi MGM Resort, hotel Small Luxury Hotels of the World (SLH) dan Lindblad Expeditions untuk masa inap antara 15 September hingga 20 Desember 2022.

Kedua, Jumlah Malam Ganda. Bersama dengan Poin Ganda, untuk pertama kalinya, setiap Malam Memenuhi Syarat yang diselesaikan pada masa inap di lebih dari 65 properti Inclusive Collections di Amerika akan dihitung sebagai dua malam dalam status World of Hyatt dan bukan satu malam, untuk masa inap antara 15 September dan 20 Desember 2022. Anggota dapat menikmati salah satu portofolio resor all-inclusive terbesar di dunia dan memanfaatkan Bonus Journeys di berbagai destinasi seperti Meksiko, Kosta Rika, Panama, Karibia, dan lebih banyak lagi.

Rencanakan liburan Anda sekarang dan kunjungi tautan ini untuk memesan perjalanan bersama Hyatt Hotels & Resorts di Indonesia.

Artikel ini bersumber dari : adv.kompas.id.

Tinggalkan komentar