Jualain Kuliner, Mal Kuningan City Gelar Jakarta Kulinary Edition

FOODIES, saatnya memanjakan lidah kamu di sebuah acara kuliner seru. Kuningan City Mall sebagai the leading sports and F&B concept mall kembali menggelar Jakarta Kulinary Edition dengan mengusung tema Delicious culinary.

Dalam ajang yang digelar mulai 12 September hingga 6 November 2022 ini, Kuningan City Mall mengajak dan mengundang seluruh pencinta kuliner untuk dapat menikmati beragam makanan dengan cita rasa yang autentik. Tidak hanya itu, ada beragam konten kejutan yang turut ditonjolkan dan kian menyempurnakan Jakarta Kulinary Edition kali ini.

Center Director Kuningan City Mall Christopher Hardja menjelaskan Jakarta Kulinary Edition merupakan acara kuliner rutin yang ditunggu setiap tahunnya.

‚ÄúPada Jakarta Kulinary Edition tahun ini, kami mempersembahkan beragam pilihan program kuliner. Para pengunjung setia Kuningan City Mall akan dimanja dengan berbagai cita rasa terbaik khas Indonesia hingga Barat. Tidak hanya itu, pada Jakarta Kulinary Edition kali ini, Kuningan City Mall juga mempersembahkan aktivitas spesial edisi Halloween yang dapat dinikmati pengunjung setia Kuningan City Mall,” ungkap Christopher dalam keterangan resmi.

Baca juga:

Charge Run Kuningan City Indonesia Berlangsung Seru

Pengunjung bisa nikmati ragam kuliner lezat. (Foto: dok. Kuningan City Mall)

Dengan terselenggaranya Jakarta Kulinary Edition, Kuningan City Mall berharap dapat terus menjadi lokasi pilihan bagi para pengunjung untuk berkuliner di kawasan Jakarta. Kuningan City Mall akan terus menyajikan beragam pilihan kuliner melalui tenant-tenantnya.

Berbagai helatan yang akan hadir, seperti Foodeals pada 12 September-5 November yang akan menjadi event kuliner seru dengan program raffle dan serangkaian hadiah menarik. Ada pula All You Can TR’EAT’S pada 19 September-2 Oktober di mana kamu bisa mendapat voucher tenant F&B Mal Kuningan City senilai Rp 50.000 hanya dengan belanja Rp 100.000.

Tak lupa ada 10 TO 10 pada 10 Oktober, di mana pengunjung akan disuguhkan dengan sajian menu lezat pilihan yang akan dibanderol hanya seharga Rp 10.000. Kamu juga bisa kunjungi gelaran Rocktober pada 3 Oktober hingga 6 November di mana kamu bisa menikmati ragam kuliner pedas.

Baca juga:

LocalStartupFest 2.0 Hadir 2 Kali Lebih Besar

Salah satu helatan kuliner terbesar di Jakarta. (Foto: dok. Kuningan City Mall)

Turut hadir Stret Food Festival pada 12-25 September yang akan menyajikan berbagai pilihan jajanan lezat. Bagi pencinta kucing bisa menghadiri Indonesia Cat Show pada 17-18 September. Hingga KYB Product Launching pada 24 September.

Masih ada banyak helatan lainnya seperti Sweet Deals pada 26 September-2 Oktober, Djakarta Coffee’s Run pada 1 Oktober, Burgerfest pada 29 Oktober, Halloween Ride pada 30 Oktober, Zombie Run pada 30 Oktober, dan lainnya.

Bila tak ingin kelewatan acara-acara seru tersebut, bisa datangi Mal Kuningan City yang berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio, Kav. 18, Karet, Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Kamu juga bisa cek akun Instagram @mallkuningancity untuk informasi lebih lanjut. (waf)

Baca juga:

Saatnya Berburu Jins di Wall of Fades 2018


Artikel ini bersumber dari : merahputih.com.

Tinggalkan komentar