Kapolres Aceh Utara Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU Polres, Diantaranya Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Dan Kasat Lantas

Diposting pada

MEDIAANDALAS.COM,LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasiwas, dan Kapolsek Paya Bakong bertempat di lapangan apel tribrata Mako polres setempat, Senin (03/10/2022).

Sebagimana telah ditetapkan dalam dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor KEP/320/IX/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Berikut kasat Lantas AKP Adek Taufik, S.I.K., Yang mendapatkan jabatan baru sebagai kasat Lantas Polres Lhokseumawe dan jabatannya diisi oleh IPTU Faisal, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek jangka Buya polres pidie jaya, Kasat Intelkam Iptu Muhammad Nizar, S.H., M.H., yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 subbidpaminal Bidpropam Polda Aceh dan jabatannya diisi oleh AKP Imran, S.E., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Singkel, kasat Reskrim Iptu Noca Tryananto, S.Tr.K., yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 3 subbidpaminal Bidpropam Polda Aceh dan jabatannya diisi oleh AKP Riwayanto Diputra, S.I.K., M.H., yang sebelumnya Menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Aceh, Selanjutnya Kasiwas AKP Ibrahim sebagai Pama Polres Aceh Utara dan jabatannya diisi oleh IPDA Edu Manihar Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II SPKT Polres Aceh Utara, Dan yang terakhir ialah Kapolsek Paya Bakong IPDA Joseph Purba yang mendapat Jabatan baru Sebagai kasubbagdalops bagops polres Aceh Utara dan jabatannya diisi oleh IPDA Iskandar yang sebelumnya Menjabat Sebagai Kanitregident Sat Lantas Polres Aceh Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

Baca Juga :   Lestarikan Kesenian Tradisional, Aceh Gelar Festival Saman 2022 : Okezone Travel

“Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi Kerja tempat yang baru,” ujar AKBP Riza Faisal.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun,” pinta Kapolres.

Setelah upacara Serah terima jabatan, Dilanjutkan Dengan acara lepas sambut dan pemberian cinderamata kepada pejabat yang lama oleh Kapolres Aceh Utara Didampingi ketua cabang Bhayangkari Cabang Aceh Utara di aula tribrata Mako setempat.[Marzuki]

About Post Author

Artikel ini bersumber dari : www.mediaandalas.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *