Kebuli Jordan Restoran Hadir di Bali, Karakteristik Menunya Bikin Ketagihan

Diposting pada

INBISNIS.ID, BALI – Bisnis kuliner Kebuli Jordan kini hadir di Bali untuk menjawab keresahan para pecinta kuliner di Bali. Paket Ayam dan Paket Kambing serta ditambah sambal khas Indonesia menjadi ciri khas menu yang ditawarkan Kebuli Jordan.

Diketahui, Kebuli Jordan yang dibuka di Jalan. Dewi Seri, Kuta, Bali ini merupakan yang pertama di Bali sebelumnya sudah ada di Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Bagus Pasta selaku CEO di Kebuli Jordan di sela-sela grand opening pada, Jumat (7/10/22) mengatakan, Kebuli Jordan restoran ini adalah pertama kali buka di Bali, sebelumnya sudah ada di Jakarta, Jawa Barat, juga Banten.

“Hari ini adalah kita grand launching Kebuli Jordan Bali, di mana kita sudah buka di Jakarta dan Jawa Barat, juga Banten,” ujarnya.

Ia menambahkan, kehadiran Kebuli Jordan restoran ini sebagai jawaban untuk para pecinta kuliner yang ada di Bali dengan cita rasa khas indonesia.

“Kita menjawab keresahan teman-teman market yang memang saat ini suka menyenangi Kebuli Jordan. Na, Kebubli Jordan ini hadir dengan karakternya dengan citarasa Indonesia,” katanya.

Bagus Pasta menjelaskan, untuk menu yang ditawarkan ada dua, paket ayam dan paket kambing ditambah sambal khas Indonesia.

“Untuk menu kita konsen. Menu kita hanya ada dua saja, paket ayam dan paket kambing,” ungkapnya.

Sementara itu untuk harga paket ayam dan Kambing mulai dari 40 ribu rupiah.Harga tersebut berdasarkan segmen market Kebuli Jordan yang ada di Bali.

“Kalau dari segi harga kita starting mulai dari harga 40 ribu rupiah untuk paket ayam dan Kambing, harga ini berharap bisa menjawab para pecinta Kebuli Jordan di Bali,” katanya.

Selain itu kata Dia, di Kebuli Jordan sangat cocok untuk buat acara dan makan bersama keluarga karena sudah ada paket menu yang sudah disediakan.

“Kita punya tiga kategori menu, yang pertama loyang mini, loyang sedang, loyang besar. Loyang mini untuk keluarga kecil 1 sampai 3 orang, untuk loyang sedang sendiri buat 5 sampai 7 orang, dan loyang besar ini cocok untuk acara,” ungkapnya.

Ia menuturkan, untuk proses pembuatanya langsung dibuat di Bali dengan menyediakan alat produksi ukuran yang sangat kecil.

“Proses pabrikasinya sebelumnya kita ada di Bekasi ya. Na, karena akhirnya kita terlalu jauh kita membuka juga smole mini produksi di Bali,” imbuhnya.

Bagus Pasta pun menuturkan, untuk pemesanannya bisa datang langsung di Kebuli Jordan atau juga bisa memesan lewat Grap, Gojek, Traveloka, dan melalui admin online yang ada.

“Bisa pesan lewat market places melalui Grap, Gojek, Traveloka, dan Shopi food. Sementara bagai yang susah dijangkau, bisa memesan melalui admin online yang ada,” tutupnya.

(Redaksi)

Baca Juga :   DPD dan DPC Pemuda Batak Babel Resmi Dilantik, Ini Susunan Kepengurusannya

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Artikel ini bersumber dari : inbisnis.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Travelling.Web.id di Google News

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *